alexametrics

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Dark Mode

loading...
WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Dark Mode
Ilustrasi WhatsApp. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Fitur Dark Mode sepertinya tengah menjadi tren. Para pengembang teknologi seakan berlomba-lomba menghadirkan fitur ini pada aplikasi atau perangkat ciptaannya.

Misalnya pada Android 10 milik Google, terlihat fitur Dark Mode cukup menonjol. Begitupun Apple yang juga mengembangkan fitur ini di iOS miliknya, yang sudah terdapat di iOS versi 13. BACA JUGA: Berita Kumpulan Aplikasi

Seperti tidak mau tertinggal, WhatsApp saat ini dikabarkan juga tengah mengerjakan pengembangan untuk fitur serupa. Berdasarkan laporan WABetainfo, WhatsApp terus melakukan perbaikan pada fitur Dark Theme yang akan dihadirkan.



WhatsApp versi 2.19.294 diisukan menjadi salah satu bocoran dari fitur ini. Sebelumnya pada pembaruan beta versi 2.19.289 dan 2.19.291 diketahui bahwa WhatsApp sedang berusaha menerapkan tema tersebut menggunakan warna biru malam.

Selain itu, nantinya akan ada opsi untuk mengaktifkan mode ini sesuai dengan referensi pengguna. Namun, saat ini belum ada tanggal resmi kapan fitur Dark Theme akan dirilis olehh WhatsApp.

Dengan semakin banyaknya fitur Dark Mode yang dikembangkan, kemungkinan WhatsApp akan memprioritaskan pengembangan fitur serupa. Meskipun memang tidak ada kejelasan kapan fitur ini bisa digunakan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak