alexametrics

KTM Siap Hadirkan Model Terbaru SXF 250

loading...
KTM Siap Hadirkan Model Terbaru SXF 250
KTM SXF Series. FOTO/ Ist
A+ A-
LONDON - KTM terus melakukan pengembangan dengan meluncurkan model terbaru dari tipe SXF 250. Produsen sepeda motor asal Austria, mengklaim akan meluncurkan KTM SX-F 250 Concept dalam wajtu dekat

Seperti dilansir dari Cycleworld, Pihak KTM mengungkapkan 90% komponen SXF 250 2018 semuanya baru. Mulai dari sasis, rangka utama dan pendukung, pijakan kaki, lengan ayun, serta sokbreker belakang. Perubahan ini meningkatkan performa, serta kontrol saat dikendarai.

Bahkan mengurangi bobot kering motor.Untuk fitur lain yang diusung ialah teknologi sistem kontrol start yang berfungsi agar motor tidak liar pada saat start. Teknologi lain yakni sistem elektronik, ECU lebih cepat dengan setelan gaya yang bermacam-macam, kemudian asupan bahan bakar yang semakin efisien dengan throttlr body terbaru.



Sedangkan di bagian mesin, KTM mempercayakan mesin yang digunakannya pada Marvin Musquin, world championship bike yang akan diadopsi pada KTM 250 SXF 2012. Dimana akan menggunakan mesin satu silinder, berkapasitas 248 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dan lebih baik dari mesin pendahulunya.

KTM 250 SXF 2012 juga diberikan sistem baru dari Keihin yakni engine management system dengan electronic fuel injection dan electronic throttle valve control. Sistem baru ini akan memberikan respons yang lebih spontan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak