alexametrics

Jambore Nasional TFC 2019 Bertabur Hadiah dan Baksos

loading...
Jambore Nasional TFC 2019 Bertabur Hadiah dan Baksos
Jambore Nasional TFC 2019 Bertabur Hadiah dan Baksos
A+ A-
Trajet Family Club (TFC), komunitas pecinta mobil bongsor asal Korea Selatan, Hyundai Trajet, sukses menggelar jambore nasional di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019. Salatiga dipilih menjadi tuan rumah Jambore Nasional (Jamnas) TFC karena populer sebagai salah satu kota kecil tercantik di Jawa Tengah yang sarat kekayaan seni budaya.

Lokasi acara tepatnya di Laras Asri Resort & Spa, sebuah resort butik di kawasan Ledok, Argomulyo. Jamnas 2019 dihadiri ratusan member TFC beserta keluarga mereka yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia secara berkonvoi dari wilayah dan chapter masing-masing.

“Jamnas menjadi ajang silaturahmi, temu kangen, sharing dan gathering yang sudah menjadi tradisi tahunan di TFC. Ini bisa disebut kopdar akbar. Semua berkumpul dalam suasana guyub,” kata Ketua Umum TFC Awal Purba.



Jamnas TFC 2019 dimeriahkan aneka hiburan bagi keluarga dan pembagian door prize dari sejumlah sponsor seperti Mandom, Inaco, Furukawa Battery, Lupromax, Neta Pie, DJM, Arya Motor Yogya, RnD Land Property dan Hyundai Motor Indonesia. Dukungan terbesar dari grup perusahaan milik salah satu pembina TFC, Antonius Ambar Widodo TFC 003 yakni Jatayu, Timeline, ambar.id dan Kedai Bu’Kadir.

Kepala Divisi Kegiatan TFC Rio Sullivan mengungkapkan, selama di Salatiga, para member berwisata kuliner, wisata belanja, hingga wisata edukasi dan menggelar bakti sosial. Kali ini TFC memberikan donasi total Rp4,5 juta kepada puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Salatiga. Bakti sosial merupakan agenda khas setiap salah satu klub automotif terbesar di Tanah Air ini menggelar touring.

"Pada Sabtu malam, kami menggelar acara malam keakraban bersama seluruh peserta Jamnas dan keluarga di area uutdoor dimeriahkan aneka hiburan dan bagi-bagi door prize. Sementara pada Minggu pagi semua member terlibat dalam games keakraban serta bebas menikmati beragam fasilitas resort,” jelas Kepala Wilayah Jateng yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana Jamnas TFC 2019, Ruslizar.

Komunitas yang lahir pada 21 Mei 2005 ini sudah memiliki lebih dari 1.400 anggota. Mereka tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai Sumatera, Jabodetabek, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, hingga Bali. Sisanya tersebar di NTB, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Utara. Uniknya, anggota komunitas ini selalu mengajak keluarga dalam setiap acara.

Pada Januari mendatang, TFC akan menggelar kopdar akbar di Surabaya. Ajang kopdar akbar TFC sebelumnya adalah pada Juni lalu. Saat itu para member menggelar perayaan HUT ke-14 TFC di wilayah dan chapter masing-masing. Untuk Jabodetabek, perayaan HUT dipusatkan di Kinasih Resort, Kabupaten Bogor.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak