Blibli Perluas Opsi Pembayaran dengan DANA

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Blibli Perluas Opsi Pembayaran dengan DANA
Ilustrasi Belanja Online. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Platform belanja online Blibli, berkolaborasi dengan layanan dompet digital DANA untuk menambah layanan pembayaran.

Kehadiran opsi pembayaran DANA, menempatkan Bibli kini menjadi e-commerce yang menyediakan metode pembayaran terlengkap, khususnya untuk uang elektronik atau e-money.(Baca juga: Logam Mulia, Perhiasan, dan Lemak Hewan Bikin Neraca Dagang Luber )

Kerjasama ini sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan milenial yang lebih memilih bertransaksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik.(Baca juga: 9 Hakim dan Pegawai Reaktif COVID-19, PN Jakpus Lockdown

Dengan hadirnya DANA, Blibli kini memiliki 10 metode pembayaran bersama total 38 mitra pembayaran meliputi uang elektronik, kartu kredit, kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account.

Selain itu, Blibli juga menjalin kerjasama dengan berbagai mini market untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, mengatakan, menyediakan ragam pilihan metode pembayaran menjadi salah satu fokus pengembangan layanan Blibli.

“Kami berharap bahwa melalui opsi pembayaran terbaru ini, Blibli dapat terus memaksimalkan kenyamanan para pelanggan ketika berbelanja di Blibli," ujar Yolanda dalam keterangan tertulis, Rabu (26/8/2020).

Sementara Vice President of Corporate Communication DANA Steve Saerang menambahkan, melalui kolaborasi ini pengalaman bertransaksi non tunai secara digital dari DANA menjadi standar pembayaran masa depan, diharapkan layanan DANA semakin meluas.

"Dengan hadirnya DANA di Blibli, kian banyak masyarakat yang akan merasakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online yang terproteksi keamanannya," tuturnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)