alexametrics

Goers Sebut Platform GEM Dukung Bisnis Para Kreator

loading...
Goers Sebut Platform GEM Dukung Bisnis Para Kreator
Manajemen startup di bidang pertiketan, Goers, saat mengenalkan lini bisnis baru yang dijuluki Goers Experience Manager (GEM). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Salah satu startup di bidang pertiketan, Goers, membuka satu lini bisnis baru yang dijuluki Goers Experience Manager (GEM). GEM merupaka platform yang memungkinkan siapapun untuk membuat dan mengembangkan pengalaman bisnisnya, baik itu workshop, diskusi buku, kelas seni, konser musik, dan lainnya.

Founder dan COO Goers, Niki Tsuraya Yaumi, menjelaskan, GEM bukanlah lini bisnis baru, melainkan melengkapi ekosistem yang sudah ada. "Ini bukan lini bisnis baru, tapi lebih ke supporting, artinya ini adalah lini bisnis yang memang kami lakukan untuk mendukung para kreator yang bekerja sama dengan Goers," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

GEM sebetulnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun, menurut Niki, platform tersebut masih butuh banyak saran dan umpan balik dari para patner. "Kami butuh feedback dari patner kami, kira-kira apa sih yang dibutuhkan lagi. Mereka puas engga pakai ini, itulah kenapa kami launching (baru) hari ini. Sekarang sudah banyak nih fiturnya yang memudahkan mereka dalam membuat acara," tutur Niki.



Soal model bisnis, Niki menjelaskan, mereka hanya mengambil nilai dari setiap transaksi tiket yang terjual. Soal presentasenya, dari setiap tiket yang terjual di atas harga Rp60.000 akan dikenakan charge 5%.

"Kami ambil komisi dari tiket yang terjual saja, jadinya fair kan? Ketika tiket terjual baru dia bayar service-nya GEM," tambah Niki.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai GEM, Anda bisa mengakses laman goers.co/gem.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak