alexametrics

IIMS Surabaya 2019 Jadi Ajang Pesta Komunitas Otomotif

loading...
IIMS Surabaya 2019 Jadi Ajang Pesta Komunitas Otomotif
Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada 30 Oktober 3 November. FOTO/ DOK Dyandra
A+ A-
SURABAYA - Kurang Dua minggu menjelang terselenggaranya “Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019” pada 30 Oktober – 3 November, Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar IIMS Surabaya 2019 di Grand City Convex, Surabaya yang merupakan penutup rangkaian pelaksanaan event otomotif Dyandra - IIMS Jakarta dan IIMS Makassar yang sukses terselenggara bulan Mei lalu.

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif. Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019, sebut saja Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors. Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi. Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif lainnya akan turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari Tugu Insurance, PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner.



IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 dari pameran otomotif yang selenggarakan Dyandra di Surabaya. Tahun 2018, IIMS Surabaya dihadiri 24.092 pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya dan membukukan transaksi sebesar Rp 226.606.070.000 dengan total kendaraan terjual sebanyak 884 unit. Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Surabaya dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

Bagi teman-teman komunitas, IIMS Surabaya 2019 juga menghadirkan program unggulan lainnya seperti Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike. Semua acara ini akan hadir meramaikan ajang pameran mobil – motor terbesar dari brand-brand ternama yang akan semakin meriah. “Dalam acara ini, teman-teman dari berbagai komunitas akan berkumpul bergabung dengan para pelaku industri pendukung otomotif. Acara ini sebagai wadah teman-teman komunitas untuk berbagi cerita, pengalaman, dampak positif serta perkembangan terbaru tentang berbagai elemen dari industri otomotif.” ujar Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo.

Pengunjung IIMS Surabaya 2019 berkesempatan memenangkan Grand Prize 2 buah tiket Moto GP Malaysia 2020 yang akan diundi di hari terakhir event dari tiket masuk. Hadir pula kesempatan mendapatkan undian aksesoris menarik di program Raffle. Hanya dengan membeli kupon Raffle seharga Rp 10.000, dan akan diundi 2 kali dalam sehari selama pameran berlangsung.

Pada kesempatan press conference hari ini, Rudi MF selaku Project Manager IIMS, menyampaikan, “Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pencinta otomotif tapi juga market keluarga muda. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.”
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak