alexametrics

Xiaomi Band 4 Resmi Masuk Indonesia, Dilego Rp400 Ribuan

loading...
Xiaomi Band 4 Resmi Masuk Indonesia, Dilego Rp400 Ribuan
Mi Band 4 . FOTO/ Intan/SINDOnews
A+ A-
Selain merilis Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, Xiaomi juga turut memboyong gelang pintar yakni Mi Band 4 ke Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, menurut data terakhir dari IDC Xiaomi meraih predikat perusahaan pembuat wearable nomor satu di dunia berdasarkan volume pengapalan produknya (Q2 2019), dengan pangsa pasar 17,3%.

"Kami adalah perusahaan wearable nomor satu di dunia berdasarkan volume pengapalan," ujarnya saat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/10/2019)



Mi Band 4 memiliki layar AMOLED dengan bentang 0,95 inci. Disebut oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengklaim panel ini bisa terlihat jelas meskipun di bawah terik matahari.

Produk wearable ini memiliki baterai dengan kapasitas 135 mAh yang dijanjikan bisa bertahan hingga 20 hari dalam sekali pengisian penuh.

Fitur-fitur baru yang melengkapi fitur monitor kesehatan dan aktivitas dari generasi sebelumnya, adalah fitur tracking mode untuk aktivitas
berenang, yang dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu, dan jumlah ayunan tangan, SWOLF (pengukur efisiensi aktivitas berenang) dan banyak lagi.

"Ada pula fitur untuk memantau denyut jantung dan memantau kualitas tidur," imbuhnya.

Mi Smart Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan, antarmuka pengguna yang intuitif untuk memudahkan navigasi, fitur pengunci otomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan pengguna, dan kontrol untuk memutar musik di smartphone.

Terdapat lima pilihan warna yang tersedia yakni biru, hitam, merah, merah muda, dan oranye.

Mi Band 4 dilego dengan harga resmi Rp 449.000. Tse menyebut ada harga perkenalan yang ditawarkan yakni Rp 399.000. Mi Band 4 akan segera tersedia di Mi Store dan toko retail Erajaya, maupun mi.com.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak