alexametrics

Terungkap, Samsung Siapkan 9 Model Baru untuk Seri Galaxy A 2020

loading...
Terungkap, Samsung Siapkan 9 Model Baru untuk Seri Galaxy A 2020
Samsung tengah menyiapkan sembilan model baru dari keluarga Galaxy A untuk tahun 2020. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
SEOUL - Samsung Electronics menuai sukses besar atas keputusan mereka melahirkan seri terbaru untuk jajaran handphone kelas menengahnya, Galaxy A Series. Merujuk laporan laman LetsGoDigital, mereka telah mengajukan 9 merek dagang baru kepada EUIPO untuk Galaxy A-series di masa depan.

Merek dagang diminta oleh Samsung pada 16 Oktober. Nama-nama merek yang diajukan adalah Samsung Galaxy A12, Galaxy A22, Galaxy A32, Galaxy A42, Galaxy A52, Galaxy A62, Galaxy A72, Galaxy A82, Galaxy A82, Galaxy A92. Ini bukan pertama kalinya Samsung mengajukan merek dagang untuk perangkat Galaxy A-series 2020-nya.

Pada bulan Juli, LetsGoDigital juga menemukan serangkaian nama merek baru, termasuk di dalamnya Galaxy A11, A21, A31 dan lainnya. Mungkin ini adalah nama-nama untuk paruh pertama tahun 2020, merek dagang yang baru diajukan dapat digunakan untuk perangkat seri-A untuk paruh kedua di tahun yang sama.



Melihat strategi pasar yang dilakukan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini pada 2019, apa yang disampaikan LetsGoDigital ada benarnya. Pabrikan tentu siap melepas banyak handphone dengan harga terjangkau tapi spesifikasi mumpuni agar bisa bertahan menjadi pilihan sebagian besar masyarakat konsumen.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak