alexametrics

Ini Dia yang Bisa Dilakukan oleh Samsung Galaxy Watch Active2

loading...
Ini Dia yang Bisa Dilakukan oleh Samsung Galaxy Watch Active2
Samsung Galaxy Watch Active2 hadir dengan pilihan ukuran 44mm atau 40mm, bahan stainless steel atau alumunium ringan, serta pilihan tali yang beragam. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia baru saja mendatangkan Galaxy Watch Active2 ke pasar wearable Tanah Air. Perangkat hadir menggoda konsumen dengan pemutakhiran pada lini desain, fitur dan konektivitas.

Produk kini lebih mendukung tampilan yang lebih stylish, memberikan informasi kesehatan yang lebih akurat, sekaligus membantu pengguna untuk terus terkoneksi. Galaxy Watch Active2 dukung pengguna dalam mengoptimalan #PowerfulLife mereka –sebutan khas Samsung untuk gaya hidup kekinian.

Desain Gaya Sesuai Selera
Samsung mendesain jam tangan pintar ini dengan kostumasi tampilan dan kenyamanan sebagai mitra kesehatan pengguna selama 24 jam, 7 hari (24/7). Galaxy Watch Active2 hadir dengan pilihan ukuran 44mm atau 40mm, bahan stainless steel atau alumunium ringan, serta pilihan tali yang beragam –semuanya demi mendukung prefrensi gaya yang disesuaikan dengan keunikan gaya pengguna.



Smartwatch ini dilengkapi dengan bezel layar sentuh yang intuitif, serta layar lebih besar dengan bingkai tipis, untuk kenyamanan peninjauan serta kontrol yang lebih mudah.
Pengguna bisa mengekspresikan diri melalui watch face dari Galaxy Watch Active2 yang dapat disesuaikan dengan penampilan dan suasana hati pengguna. Cukup dengan mengambil gambar dari motif outfit yang tengah digunakan, smartwatch ini dengan cerdas menyesuaikan watch face padaMemantau Aktivitas Fisik dan Kesehatan Lebih AkuratGalaxy Watch Active2 dapat memonitor pergerakan untuk memantau aktivitas fisik penggunanya. Samsung membawa tujuh jenis olahraga yang diaktifkan secara otomatis, yaitu berjalan, lari, bersepeda, renang, rowing, elliptical, serta latihan dinamis. Sedangkan bagi para pelari, fungsi Running Coach memberi pengguna arahan yang dapat ditindaklanjuti secara real time.

Membantu dalam mengelola stres, pengguna dapat menggunakan pemantau stres untuk meninjau tingkat stress. Sekaligus mengikuti anjuran latihan pernafasan untuk meraih ketenangan. Sementara pemantau kesehatan senantiasa mengawasi detak jantung pengguna, dan akan memberikan peringatan ketika berada di atas atau di bawah tingkat normal.

Performa Kuat dengan Konektivitas Tanpa Batas
Melalui asisten cerdas pada pergelangan tangan, pengalaman memotret kini semakin mudah dan menyenangkan. Dengan mengendalikannya melalui pergelangan tangan pada saat Galaxy Watch Active2 digunakan sebagai pengatur kamera dan dapat secara langsung melihat hasil jepretan smartphone melalui sebuah smartwatch.

Begitu pula dengan interaksi di media sosial, pengguna dapat melihat posting-an Twitter, menonton YouTube melalui smartwatch bahkan mengendalikan musik untuk beristirahat sejenak dari kesibukan. Bahkan, arloji cerdas itu juga dapat berperan sebagai penerjemah saat bepergian.

Ketika jam terkoneksi dengan WiFi, pengguna dapat menerima dan membuat panggilan –semuanya hanya dengan menggunakan Galaxy Watch Active2. Tentunya pengguna juga dapat berolahraga dengan ringan tanpa khawatir akan keterbatasan konektivitas.

Galaxy Watch Active2 dapat menemani ke manapun pengguna pergi. Didukung kemampuan antiair dan debu (5ATM dan IP68), ditambah daya tahan kelas militer untuk mendukung di berbagai kondisi.

Inilah sejumlah alasan yang bisa dijadikan pertimbangan Anda untuk mengenakannya. Tertarik?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak