alexametrics

Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno2 F Serentak di Lima Kota

loading...
Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno2 F Serentak di Lima Kota
Oppo Reno2 F mengusung layar AMOLED 6,53 inch dengan dapur pacu MediaTek Helio P70. Tersemat RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Oppo baru saja mengumumkan perangkat barunya, Reno2 series di Indonesia. Namun saat ini baru Reno2 F yang tersedia lebih dulu.

Perangkat ini dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Untuk Jakarta, even ini diadakan di Oppo Store Mall Ambassador.

"Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada Oppo Store atau gerai yang menjual Oppo di Mal Ambassador dan seluruh wilayah Jakarta," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).



Reno2 F merupakan perangkat baru Oppo pada segmen pasar Rp5 jutaan. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual pada rentan harga mulai Rp8 juta-13 juta.

Jika dilihat secara penjualan, kata Aryo, pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini
memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Sambutan di Jakarta sendiri memosisikan kota ini menjadi lima besar penjualan Oppo Reno2 F di Indonesia.

Oppo Reno2 F mengusung layar AMOLED 6,53 inch dengan dapur pacu MediaTek Helio P70. Tersemat RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Lensa kamera ini masing-masing beresolusi 48 MP (lensa utama), 8 MP (wide-angle), 2 MP (sensor monokrom), dan 2 MP (depth sensor).

Sementara kamera 16 MP terpasang di bagian depan dengan sistem pop-up. Oppo melepas perangkat Reno 2F dengan harga Rp5,4 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak