alexametrics

Terungkap, Ventilasi Belakang ASUS ROG Phone ll Cuma Demi Tampilan

loading...
Terungkap, Ventilasi Belakang ASUS ROG Phone ll Cuma Demi Tampilan
ASUS ROG Phone II masih dianggap yang terbaik di kelas ponsel gaming. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Handphone ASUS ROG Phone ll bisa dikatakan sebagai ponsel gaming terbaik yang ada saat ini ada di pasaran. Ya belakangan industri game menjadi sasaran bagi pabrikan smartphone untuk melakukan ekspansi pasar.

Dengan fitur gamer, estetika desain, dan sistem pendinginan yang aktif, perangkat ini tentu saja menonjol di antara para pesaingnya. Hal ini mengundang keingintahuan Zack dari JerryRig, maestro-nya pembongkaran dan "penyiksa" handphone.

Laman GSM Arena melaporkan, Zack melakukan pembongkaran khasnya guna menunjukkan kepada publik apa saja yang diadopsi di dalam sebuah perangkat cerdas. Kenyataannya, ponsel ini lebih sulit untuk dibongkar mengingat panel kacanya yang dipisahkan oleh lubang udara logam.



Ternyata lubang anginnya berlubang. Bahkan tidak terhubung dengan komponen apa pun pada motherboard. Ini memang menawarkan bukaan tembaga kecil, tapi cukup banyak.

Publik juga bisa melihat baterai besar berkapasitas 6.000 mAh yang dibawa ASUS untuk ROG Phone II. Di sana ditempatkan juga tembaga pipa panas raksasa yang berada di bawah layar dan membuang panas ke layar. Memotong melalui ruang uap tidak disebut uap atau cairan yang sebenarnya ada di dalamnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak