alexametrics

ZTE Blade 20, Si Murah dengan 3 Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

loading...
ZTE Blade 20, Si Murah dengan 3 Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh
ZTE Blade 20 disebut mendukung nano-SIM dan penyimpanan internal yang dapat diperluas. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - ZTE Cooperation awal pekan ini melepas duo smartphone, yaitu ZTE Blade 20 dan ZTE Blade A7s untuk pasar China. Kedua perangkat ini merupakan ponsel cerdas tingkat pemula, tapi dengan beberapa fitur menarik yang menjadi nilai jualnya yaitu baterai 5.000 mAh dan pengaturan kamera belakang tiga.

Khusus ZTE Blade 20 dibanderol seharga Rp1,9 juta. Handphone segera tersedia untuk pre-order secara online dengan pengiriman dimulai tanggal 28 Oktober.

Perangkat ini masih terbatas pada pasar China karena sampai sekarang perusahaan belum mengungkapkan rencana peluncuran untuk negara-negara di luar China.
ZTE Blade 20, Si Murah dengan 3 Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

Laman Giz China menginformasikan, handphone dibekali baterai 5.000mAh dengan pengisi daya cepat 18W (9V/2A). Blade 20 memamerkan layar LCD 6,49 inci dengan resolusi 720p +, rasio aspek 19,5:9, dan rasio layar terhadap bodi 91,1%. Ada takik tetesan air di atas layar untuk kamera depannya.



Perangkat mendapatkan modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang yang menampilkan sensor kamera utama 16 MP, lensa sekunder sudut lebar 8 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Handset menggunakan sensor 8 MP untuk keperluan selfie. Sebagai catatan tambahan, kamera depan dan belakang sama-sama memiliki mode HDR dan peningkatan AI.

ZTE Blade 20 menghadirkan chipset MediaTek Helio P60 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Bila dianggap tidak cukup, pengguna bisa ekspansi hingga 256 GB dengan menggunakan kartu MicroSD.
ZTE Blade 20, Si Murah dengan 3 Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

Unit hadir dengan fitur pengontrolan jarak jauh yang dengannya Anda dapat mengaktifkan bantuan teknologi cepat. Dengan kata lain, Anda dapat mengontrol ponsel dari jarak jauh untuk terhubung ke jaringan WiFi atau menonaktifkan data (untuk menghindari biaya saat roaming). Fitur ini berguna bagi pengguna yang tidak paham teknologi.

Perangkat juga memungkinkan Anda untuk menambah hingga lima kontak darurat dengan menekan dan menahan tombol volume naik selama 5 detik untuk secara otomatis memanggil telepon darurat dan mengirim lokasi melalui SMS. Pilihan warna yang tersedia termasuk Magic Red dan Turquoise.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak