alexametrics

RX King 'Gebrak' Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019

loading...
RX King Gebrak Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019
Yamaha RX kING DI Seri kelima Suryanation Motorland Battle (SML) 2019 hadir di Surabaya, Jawa Timur hari ini Sabtu (19/10/2019). FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Setelah hadir di 4 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar dan Denpasar. Seri kelima Suryanation Motorland Battle (SML) 2019 hadir di Surabaya, Jawa Timur hari ini Sabtu (19/10/2019). Ada sesuatu yang menarik di SML kali ini, yakni Yamaha RX King yang bertarung di acara SML 2019.

Berdasarkan pengangamatan SINDOnews di SML 2019 dari puluhan mostor Custom ada motor berjuluk motor jambret Yamaha RX King ini beradu kreatif di Suryanation Motorland Battle. RX King Tahun 2000 asal Semarang ini dirombak Gos Rider / Wizrad Custom N Paint menjadi model perpaduan Cafe Racer dan Scrambler

RX King 'Gebrak' Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019




jagoan builder asal kota Pahlawan ini menghadirkan beragam motor custom dari kelas 110cc hingga Moge dengan beragam sentuhan modifikasi yang berbeda.

Pada tahun ini Suryanation Motorland membawa tema baru “Inspiration In Action” yang diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga memancing aksi dari para pecinta dunia custom dan roda dua.

Tahun ini Suryanation Motorland kembali menghadirkan beberapa kelas untuk Custom Bike Contest yaitu kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

RX King 'Gebrak' Suryanation Motorland Battle Surabaya 2019

Beberapa konten baru penuh inspirasi selain Custom Bike Contest akan dihadirkan di lokasi acara seperti: Games, Booth Apparel dan juga area F&B. Pengunjung juga bisa melihat berbagai atraksi seperti freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Atworker yang akan hadir pada tahun ini adalah Freeflow, Never Too Lavish dan juga Petrichor Tattoo.

Rangkaian acara Suryanation Motorland 2019 akan ditutup dengan Suryanation Motorland Show Off yang akan mengumpulkan semua pemenang The Best Region dari masing-masing kota yang akan diadakan di Jakarta pada bulan November mendatang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak