alexametrics

Baru Memulai Bisnis, WKCD Hanya Buka Lapak Secara Online

loading...
Baru Memulai Bisnis, WKCD Hanya Buka Lapak Secara Online
Priscilla Pusposuharto, Creative Director WCKD (dua dari kiri) saat mengenalkan tiga produknya di Jakarta. Untuk sementara mereka fokus di penjualan online. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Jalur online menjadi pilihan bagi perusahaan-perusahaan baru yang ingin merintis bisnis di Tanah Air. Langkah ini pula yang ditempuh WCKD (dibaca wikid), brand kosmetik lokal yang baru saja mendeklarasikan diri hadir di industri nasional.

Mereka mulai membuka lapak pada 16 Oktober kemarin. Koleksi produk WCKD sudah tersedia pada official store di Tokopedia, Shopee serta webstore internalnya, www.wearewckd.com. Terkait penjualan daring, WCKD juga memberikan promo menarik, Misalnya diskon di e-commerce pilihan hingga 25 Oktober. Selain itu, pada 21 Oktober digelar flash sale.

JWCKD mengyatakan hadir untuk memenuhi dan mendukung dinamika perempuan modern dengan karakter yang berbeda-beda. Mengusung tema ‘Liberty’, mereka ingin merefleksikan kebebasan untuk memilih sesuai keinginan.



“WCKD ingin memberikan kemudahan bagi para perempuan modern untuk menjadi siapapun yang ia inginkan melalui rangkaian produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi. Setiap produk kami tahan lama sehingga para pengguna tidak perlu sering merapikan riasan mereka dan selalu tampil on-point,” kata Priscilla Pusposuharto, Creative Director WCKD saat mengenalkan produk dengan tema #NotALaunchParty di Jakarta.

WCKD resmi memperkenalkan tiga varian produk kosmetik, yaitu Lip Envy (Lip Cream), Power Flick (Eyeliner), dan Liberty Palette (Face Palette). Mengusung tagline Beauty Made Simple, WCKD mendedikasikan produknya untuk perempuan aktif, modern, dan fashionable.

Melalui produk Lip Envy, WCKD menghadirkan enam nuansa warna yaitu Naked Truth, Guilty Pleasure, Sunday Morning, Just Like Love, Wild Child, dan Secret Weapon. Lip Envy dengan tekstur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer, menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering.

WCKD juga ikut meramaikan tren Eyeliner dengan produk Power Flick yang waterproof. Bentuk pensil dari bahan alumunium dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi dapat dengan mudah membentuk garis mata sesuai dengan keinginan.

Selain itu, produk Liberty Palette menyuguhkan dua nuansa warna, Light Neutrals dan Deep Neutrals, dengan empat fungsi berbeda dalam satu palette, yaitu sebagai contour, blush-on, highlighter, dan eyeshadow. Dengan desain sederhana yang fungsional membuat Liberty Palette dengan pigmen pekat dapat dengan mudah dibawa ke mana saja untuk memenuhi kebutuhan rias wajah.

“Tema #NotALaunchParty pada acara ini ditujukan sebagai pre-event untuk acara peluncuran resmi WCKD yang akan diselenggarakan secara online pada 28 Oktober 2019 di platform Tokopedia. Grand launching WCKD akan didukung dengan diskon khusus sebesar 20% hingga 30 Oktober 2019,” janji Priscilla.

Terdiri dari kolaborasi beberapa beauty enthusiasts muda yang juga turut serta menjadi konsumen di industri makeup, WCKD yang berdiri pada 2019 ini memiliki tujuan menjadi produk multifungsi nomor 1 bagi para perempuan modern Indonesia.

"Produk kami buatan dalam negeri, perlu waktu satu tahun untuk meluncurkannya. Yang jelas kami mengantongi izin dari BPOM," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak