alexametrics

Kolaborasi Nintendo Hasilkan Kenaikan Penjualan 20%

loading...
Kolaborasi Nintendo Hasilkan Kenaikan Penjualan 20%
Konsol terbaru lini Nintendo Switch yakni Switch Lite. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Sejak peluncurannya pada Maret 2017, Nintendo Switch telah mencatatkan diri sebagai konsol terbesar yang berhasil dijual. Terlebih, pada September lalu perusahaan kembali mengeluarkan platform hybrid-nya ini dengan versi lebih ringan, yakni Nintendo Switch Lite.

Selama 10 bulan berturut-turut, perusahaan mengklaim bahwa kolaborasi dua konsol ini menghasilkan peningkatan penjualan yang signifikan. Ternyata duo Nintendo mendapat respon yang sangat baik dari para pecintanya.

Kenaikan pejualan dirasakan Nintendo di pasar seluruh dunia. Terutama di pasar Amerika Utara yang mengalami kenaikan lebih dari 20% atau telah terjual lebih dari 15 juta konsol pada tahun ini.



Tentu angka tersebut melebarkan senyum perusahaan pada musim liburan ketiganya. “Nintendo Switch menciptakan daya tarik yang luas. Dengan lebih dari 15 juta konsumen di seluruh Amerika Utara, mereka dapat memainkan permainan favoritnya ini kapan saja dan di mana saja,” kata Doug Bowser, Presiden Nintendo Amerika, dilansir dari Wccftech.

Di tahun ini, lanjut Doug, Nintendo memberikan tambahan permainan pada perpustakaan gimnya. Dengan begitu, permainan menjadi lebih luas dan beragam.

“Pada musim liburan ini, pemilik Nintendo Switch kami berikan pengalaman yang lebih segar dan unik dengan kehadiran Ring Fit Adventure, Luigi’s Mansion 3, Pokemon Sword and Pokemon Shield, dan Mario & Sonic at The Olympic Games: Tokyo 2020,” jelas Doug.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak