alexametrics

LG Indonesia Banjiri Pasar Korporasi dengan Lima Produk Digital Signage

loading...
LG Indonesia Banjiri Pasar Korporasi dengan Lima Produk Digital Signage
Model berfoto dengan LG Transparent OLED Signage yang dipasarkan oleh LG Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (21/10/2019). Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia terbilang agresif di pasar produk elektronik yang peruntukan bagi pendukung usaha (Business to Business). Hasilnya, di kategori produk digital signage yang merupakan penyebutan bagi media penampil digital, pabrikan asal Korea itu mencatatkan diri sebagai penguasa pasar Information Display di Tanah Air.

Memasuki kuartal akhir 2019, LG justru semakin berlari kencang di segmen ini. Perusahaan menyatakan kesiapannya untuk lebih ekspansif pada produk digital signage. Tiga sektor baru dipatok menjadi bidikan LG, yaitu pemerintahan, korporasi, dan pendidikan. Sementara dari sisi produk, lima digital signage terbaru setidaknya telah siap diperkenalkan untuk mendukung ambisi besar mereka.

“Inovasi yang menitikberatkan pada penciptaan keterhubungan dan kolaborasi lebih baik, di antara penggunanya untuk mendukung peningkatan produktivitas kerja menjadi penawaran utama kami,” kata Agustian Yusetia, B2B Business Head, LG Electronics Indonesia, saat memperkenalkan lima produk barunya di pasar bidang penampil di Jakarta, Senin (21/10/2019).



Sementara dari sisi basis teknologi panelnya, deretan digital sign-age terbaru ini juga akan menjadi representasi inovasi terkini LG pada penggunaan panel Organic Light Emitting Diode (OLED) dan Light Emitting Diode (LED). Tak hanya bicara kemampuan lebih dalam menghasilkan warna yang kaya detail, pilihan pada panel OLED di produk digital signage terbarunya ini menunjukkan inovasi perusahaan pada penciptaan panel OLED transparan.

Sedangkan pada digital signage berbasis LED yang tanpa ada lapisan panel LCD di depan, biasa disebut videotron, pengalaman panjang LG pada industri ini membuatnya mampu menawarkan keseragaman warna lebih baik. Caranya, dengan memperkecil jarak antarderet LED dan pengembangan algoritma terkini LG.

Lima produk yang dirilis hari ini adalah LG Transparent OLED Signage, LG 130” LED All-in-One, LG Zero Even Bezel Video Wall, LG Signage Outdoor 55XE4F, dan LG Interactive Digital Board. Semua produk ada di pasar ritel nasional direntang harga Rp150 juta-1 miliar per unit.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak