alexametrics

Gandeng DJ Alan Walker, Ini Spesifikasi realme Buds Wireless

loading...
Gandeng DJ Alan Walker, Ini Spesifikasi realme Buds Wireless
Untuk konektivitas, Buds Wireless buatan realme ini menggunakan Bluetooth 5.0 yang diklaim memiliki koneksi stabil dan hemat daya. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Merek realme dijadwalkan akan merilis smartphone terbarunya realme XT besok lusa, tepatnya Rabu (21/10/2019). Bersamaan dengan peluncuran ini realme juga turut memperkenalkan perangkat wearable-nya yakni realme Buds Wireless.

Sebelum diluncurkan, SINDOnews berkesempatan menjajal earphone nirkabel yang merupakan hasil kerja sama mereka dengan Disk Jockey (DJ) Alan Walker.
Gandeng DJ Alan Walker, Ini Spesifikasi realme Buds Wireless

Ketika dijajal, yang dilakukan pertama adalah melakukan pairing dengan perangkat lainnya seperti ponsel. Kemudian, nyalakan musik dan nikmati suara bass yang memang terasa lebih hidup. Suaranya juga cukup jernih.

Untuk konektivitas, Buds Wireless ini menggunakan Bluetooth 5.0 yang diklaim memiliki koneksi stabil dan hemat daya. Menghubungkan earphone dengan ponsel pun cukup mudah dengan teknologi MFP (Magntic Fast Pair), di mana pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan dan disatukan kembali untuk mematikan.



Soal daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless fapat digunakan selama 12 jam waktu mendengarkan musik. Earbud-nya memiliki daya tahan terhadap keringat dan percikan air berkat sertifikasi IPX4 sehingga dapat bekerja dengan lancar dalam situasi apapun.

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama. Kebetulan unit yang kami coba adalah warna kombinasi warna hitam dan kuning.

Perangkat ini terbuat dari gel silika dan logam memri yang terbuat dari apguan nikel-titanium. Dengan berat 30 gram, earphone ini cukup ringan dan praktis digunakan sehari-hari.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak