alexametrics

Huawei Luncurkan nova 5z, Lebih Murah Dibanding nova 5i Pro

loading...
Huawei Luncurkan nova 5z, Lebih Murah Dibanding nova 5i Pro
Handphone nova 5z ditenagai oleh chipset Kirin 810 dan ditambah RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan seluas 64 GB atau 128 GB. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Huawei memperkenalkan seri nova 5 pada bulan Juni dan menyusul kemudian nova 5i Pro sebulan kemudian. Sekarang, smartphone baru dari keluarga nova 5 diumumkan di China, namanya Huawei nova 5z.

Tampaknya ini adalah nova 5i Pro dengan kombinasi memori baru. Handphone nova 5z ditenagai oleh chipset Kirin 810 dan ditambah RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan seluas 64 GB atau 128 GB, tetapi hanya opsi pertama yang benar-benar baru untuk smartphone. Di luar itu, misalnya dari layar ke baterai dan kamera tidak ada yang berubah.
Huawei Luncurkan nova 5z, Lebih Murah Dibanding nova 5i Pro

Ponsel memiliki layar LCD 6,26 inci dengan lubang cilik untuk sensor depan beresolusi 32 MP. Sedangkan di bagian belakang ditempatkan sensor 48 MP + 8 MP sudut lebar + 2 MP sensor kedalaman + 2 MP makro. Perangkat ditenagai baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya 20W.

Ponsel ini menjalankan EMUI 9.1 berbasis Android Pie. Huawei juga membawa banyak penguat perangkat lunak dan perangkat keras, yakni AI untuk kamera dan kinerja, serta GPU Turbo untuk para penggemar game.



Dibanderol mulai Rp3,2 juta, Huawei nova 5z sudah tersedia di semua pengecer besar di China. Ponsel tersedia dalam warna hitam, aurora, dan emerald green.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak