alexametrics

Datascrip Buat Showroom dengan Kafe dan Coworking Place

loading...
Datascrip Buat Showroom dengan Kafe dan Coworking Place
Datascrip Buat Showroom dengan Kafe dan Coworking Place. (dok. Datascrip).
A+ A-
JAKARTA - Di tengah maraknya perkembangan e-commerce dan online store, eksperiens tetap jadi hal penting bagi konsumen. Agar pengalaman mencoba dan melihat langsung produk yang akan dibeli bisa optimal, maka showroom pun juga harus menarik.

Ini yang dilakukan Datascrip saat merombak showroom Datascrip yang berlokasi di Gedung Datascrip, Jl. Selaparang Blok B-15 Kav.9, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi lebih modern. Sekain menampilkan beragam produk perkantoran, juga menawarkan pengalaman ”touch and try” produk.

”Pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan showroom executive untuk mendapat informasi seputar produk yang dibutuhkan,” ujar Liana Setiawan, Sales Director PT Datascrip. Datascrip berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru di Showroom Datascrip.



”Nuansanya lebih fresh and casual, pencahayaan ruangan lebih fungsional dan optimal. Selain itu, display produk mulai dari stationery, laptop, printer, security system, business machine hingga office furniture tertata lebih kontemporer,” beber William Patty, Principal Interior Designer Hadiprana.

Hal baru lainnya adalah perpaduan konsep coworking place dan mini café untuk memberikan atmosfer dan pengalaman berbeda bagi pelanggan. Dengan perpaduan ini, pelanggan dapat memilih produk sembari bersantai ataupun bekerja di area open space meeting yang tersedia di Showroom Datascrip. Tersedianya fasilitas Wi-Fi juga membantu pelanggan tetap terkoneksi menggunakan perangkat kerjanya di showroom Datascrip. "Wajah baru yang diusung dalam desain showroom ini merefleksikan tren desain masa kini,” tambah William. (Danang Arradian)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak