alexametrics

Samsung Bidik Jual Enam Juta Ponsel Layar Lipat Tahun depan

loading...
Samsung Bidik Jual Enam Juta Ponsel Layar Lipat Tahun depan
Samsung bidik penjualan enam juta Galaxy Fold pada tahun 2020. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Menurut laporan dari situs web Korea ETNews, Samsung "berjudi" besar pada smartphone dengan layar bisa dilipat. Meskipun ada kesulitan di sekitar rilis perangkat pertama, Galaxy Fold, mereka membidik bisa melepas 500.000 unit foldable phone di 2019.

Sedangkan tahun depan, Samsung tak tanggung-tanggung membidik penjualan Galaxy Fold. Raksasa Korea kitu berharap menjual 5-6 juta ponsel layar lipat.

Laman Giz China menyebutkan, angka yang diminta Samsung memang tampak tinggi. Sebuah studi oleh IHS Markit memperkirakan, permintaan dunia pada foldable phone secara keseluruhan tahun depan hanya tiga juta perangkat. Lalu studi DSCC memperkirakan level penjualan berkisar 4-5 juta unit.



Menurut ETNews, beberapa sumber di industri melihat tujuan ini bisa tercapai pada akhir 2021. Sumber internal Samsung Display mengatakan, grup tersebut dapat memenuhi permintaan semacam itu jika perlu.

ETNews mencatat, penjualan pertama memperkuat pandangan Samsung bahwa prospek pertumbuhan pasar tinggi. Pertanyaannya, apakah realitasnya akan sesuai dengan prediksi mereka.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak