alexametrics

Apple Dilaporkan Siap Masuki Pasar AR Tahun Depan

loading...
Apple Dilaporkan Siap Masuki Pasar AR Tahun Depan
Apple berencana memasuji pasar AR tahun depan, setelah sebelumnya gagal membuat debut di bidang ini.
A+ A-
CUPERTINO - Menurut sumber yang "sangat akrab" dengan rumor AR, Apple berharap segera meluncurkan solusi Augmented Reality (AR) di pasar teknologi global. Solusi AR bisa datang segera pada tahun depan untuk bersaing dengan penawaran yang ada saat ini.

Selain itu, sumber yang sama juga mengungkapkan, perusahaan raksasa berbasis di Cupertino itu bakal mengumumkan MacBook baru dengan prosesor berbasis ARM.

Mengutip Bloomberg, laman Giz China menyebutkan, Apple akan meluncurkan produk dalam bentuk headset untuk mendorong fitur AR-nya bekerja dengan tampilan holografik. Perusahaan juga akan memperkenalkan fitur AR di iPhone tahun depan dengan bantuan sensor 3D ToF di bagian belakang.



Dengan cara ini, perusahaan akan dapat bersaing di kedua segmen di mana AR mendapatkan daya tarik. Berbicara tentang iPhone tahun depan, mereka juga akan mendapatkan desain ulang dan dipercaya meninggalkan layar LCD untuk selamanya. IPhone 2020 akan hadir dengan layar OLED seluas 5,4 inci; 6,1 inci; dan 6,7 inci.

Bicara perangkat komputasi, MacBooks yang berjalan dengan chipset ARM bakal menambah jajaran keluarga MacBook. Namun mereka tidak akan mengganti model yang sudah ada saat ini. Laptop bertenaga ARM memungkinkan Apple untuk memiliki kontrol lebih dalam atas inti dan meningkatkan masa pakai baterai secara keseluruhan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak