alexametrics

Kawasaki Siap Datangkan Motor Klasik Terbaru di EICMA 2019

loading...
Kawasaki Siap Datangkan Motor Klasik Terbaru di EICMA 2019
Kawasaki W800. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Kawasaki siap menghadirkan motor retro W800 terbaru dengan gaya retro di EICMA 2019. Dan rencannya akan dipasarkan di Italia 2020 mendatang.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Kawasaki Italia Sergio Vicarelli mengatakan "kami akan memperbaiki sesuatu dan melihatnya di EICMA 2019, Tentu saja ada ruang untuk proposal lain yang sedang kami kerjakan. Itu tidak akan tiba segera tetapi dalam beberapa tahun. Ini adalah cabang yang ingin kami olah karena ada nilai sejarah perusahan dan motor yang ingin kami teruskan kepada generasi baru," lanjut Vicarelli.

Dari ucapan Vicarelli, tampaknya tersirat bahwa dirinya berbicara tentang W800 sebagai platform yang dimungkinkan untuk motor scambler.



Seperti dilansir dari Ridepart, Motor yang terkenal sebagai motor baru dengan mempertahankan gaya klasik sangat digemari para builder motor custom luar negeri.

Model tersebut masih banyak mengusung teknologi yang terbilang tertinggal dari model lain, namu meskipun demikian Kawasaki percaya diri alias Pede banget dengan menampilkan W800,

Salah satunya sistem pendinginan mesin yang masih menggunakan udara, sedangkan beberapa model lain sudah menggunakan sistem pendingin cairan yang dinilai lebih maksimal.

Kawasaki akan melakukan langkah ubahan dengan melakukan penggantian sistem pendinginan cairan pada generasi terbaru W800.

Selain itu ada juga beberapa ubahan lain yang akan disematkan, untuk generasi terbaru W800, salah satunya di sektor mesin. Sayang Kawasaki masih menutup rapat ubahan teknis apa yang akan dilakukannya.

Selain itu ada dua model motor sport dengan kapasitas mesin besar yang akan hadir dengan ubahan yang cukup besar dari versi lawasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak