alexametrics

Niantic Konfirmasi Pertarungan Online Antar-Pemain Pokemon GO di 2020

loading...
Niantic Konfirmasi Pertarungan Online Antar-Pemain Pokemon GO di 2020
Sama seperti banyak fitur Pokemon GO lainnya, GO Battle League akan mendorong pemain untuk menjelajahi dunia dengan Pokemon. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Niantic ke depan berencana mengimplementasikan sistem PvP (player versus player) di Pokemon GO. Namun insinyur game belum siap untuk prime time.

Meski demikian, Niantic mengonfirmasi bahwa pertempuran antarpemain secara online akan datang pada 2020. Saat ini, pemain Pokemon GO hanya dapat melawan coach lain secara lokal dan dapat melawan NPC di mana pun. Namun mulai tahun depan, Niantic akan menambahkan mekanik PvP online yang akan mengadu pemain satu sama lain di mana pun lokasinya.

Sistem PvP yang akan disebut GO Battle League bakal memulai debutnya awal tahun depan. Sama seperti banyak fitur Pokemon GO lainnya, GO Battle League akan mendorong pemain untuk menjelajahi dunia dengan Pokemon.



Para pemain dapat berjalan agar bisa masuk ke GO Battle League. Kemudian menghadapi pemain lain dari seluruh dunia melalui sistem pencocokan online.

Tidak ada rincian lain yang diungkap oleh Niantic dalam pengumuman tersebut. Sampai sekarang tidak jelas hadiah apa yang akan diterima para pemenang di liga tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak