alexametrics

Volvo Perkenalkan Tiga Sedan Model Seri 60

loading...
Volvo Perkenalkan Tiga Sedan Model Seri 60
Volvo Seri 60. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - Volvo akan menghadirkan tiga model sekaligus (S60, V60 dan XC60). Dilengkapi dengan varian high-end dari plug-in hybrid T8 Twin Engine, tiga model menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter dan dengan kopling motor listrik yang mampu menghasilkan 399 tenaga kuda.

Namun, dalam hal akselerasi 0-100 km / jam, S60 Polestar Engineered mampu merekam 4,4 detik, menjadikannya mobil Volvo tercepat hingga saat ini.

Sistem hybrid hadir dengan jarak operasi nol emisi hingga 44 km dengan pengembalian konsumsi bahan bakar serendah 2,7 liter per 100 kilometer!



Sistem rem sedikit berbeda, dengan kembar S60 dan V60 datang dengan sistem rem Brembo, sedangkan SUV XC60 mendapatkan set Akebono.

Sistem suspensi tiga roda menerima seperangkat Ohlin yang dapat disetel yang memberikan keseimbangan antara penanganan dan kenyamanan, sedangkan desain penyerap berbentuk batang dan bagian penyangga batang dengan model Polestar 1.

Paket kosmetik yang ditawarkan dalam versi Polestar Engineered ini mencakup elemen hitam mengkilap, knalpot hitam krom, dan set pelek Y-spoke 19 inci (untuk S60 dan V60) atau 20 inci untuk XC60.

Interior juga dilengkapi dengan sabuk pengaman berwarna emas, jahitan panel instrumen, sistem audio Harman Kardon, dan setir dengan pemanas bawaan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak