alexametrics

Atasi Lowbat, Samsung Galaxy M30s Ditanam Baterai 6.000 mAh

loading...
Atasi Lowbat, Samsung Galaxy M30s Ditanam Baterai 6.000 mAh
Samsung Galaxy M30s FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Samsung Electric Indonesia resmi meluncurkan Galaxy M30s dengan daya hidup yang tahan lama. Seri terbaru dari Galaxy M ini memiliki daya hingga 6.000 mAh dan diklaim dapat bertahan bisa dipakai menonton video hingga 29 jam, waktu bicara hingga 49 jam, dan untuk mendengarkan musik hingga 131 jam.

Selain itu, Galaxy M30s juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging 15W tipe C yang dapat mengisi daya tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya biasa.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan milenial untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (22/10/2019).



Ponsel Android ini juga dilengkapi dengan triple camera dengan lensa utama 48 megapixel yang didukung dengan lensa ultra-wide 123 derajat 8 megapixel dan depth lens 5 megapixel. Dengan kamera ini, pengguna dapat menangkap objek lebih luas dan menghasilkan efek bokeh.

Tak hanya itu, untuk pengambilan gambar yang lebih sempurna, kamera Galaxy M30s dilengkapi dengan scene optimizer yang didukung artificial intelligence (AI) dan fitur flaw detector. Berikut spesifikasinya.

Prosesor yang digunakan adalah Exynos 9611 dengan sistem operasi awal Android 9.0 (pie). Kapasitas penyimpanannya sebesar 64GB dengan RAM 4GB, dan mampu ditambahkan dengan slot micro SD hingga 512 MB.

“Galaxy M30s dibanderol Rp3.299.000 yang dapat di beli di ecommerce dan toko penyedia lainnya. Samsung juga menawarkan promo flash sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 sampai 3 November 2019,” tandas Denny.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak