alexametrics

Lewat MEP, MMKSI Berikan Pajero Sport untuk Lembaga Pemerintah

loading...
Lewat MEP, MMKSI Berikan Pajero Sport untuk Lembaga Pemerintah
New Pajero Sport. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
SAMARINDA - Untuk menunjang pendidikan di Indonesia khususnya di bidang otomotif, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memberikan kontribusinya untuk pemerintah dengan menyerahkan satu unit PAJERO SPORT kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda pada tanggal 21 Oktober 2019.

Agenda ini menjadi kelanjutan dari program Mitsubishi CSR Education Program (MEP), sehingga pada tahun 2019 ini, MMKSI telah menyumbangkan total 10 (sepuluh) unit kendaraan Mitsubishi Motors kepada 7 (tujuh) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan juga kepada 3 (tiga) lembaga latihan kerja di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Samarinda serta memberikan pelatihan khusus untuk siswa SMK dari sekolah terpilih.

“Kontribusi MMKSI untuk Indonesia di bidang pendidikan tidak hanya terpaku pada pengembangan siswa dan juga fasilitas belajarnya. MMKSI menyadari bahwa untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkarakter, juga harus didukung dengan tenaga pendidik yang memiliki kualitas. Agenda ini juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemerataan kompetensi yang terintegrasi,” tangkas Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.



Unit PAJERO SPORT yang diserahkan kepada BLK Samarinda akan digunakan sebagai salah satu unit tes dalam Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) VII yang merupakan salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan dan diikuti oleh 108 instruktur terpilih dari lembaga pemerintah, swasta, maupun industri.

Penyerahan unit tersebut menjadi salah satu komitmen MMKSI untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya dari sisi pengembangan produk tapi juga dari seluruh aspek kehidupan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak