alexametrics

Besok, GIIAS Series 2019 Sapa Medan

loading...
Besok, GIIAS Series 2019 Sapa Medan
Suasana GIIAS. FOTO/ DOK/ SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series, GIIAS Medan 2019 akan resmi dibuka besok, tanggal 23 Oktober di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan. Pameran yang menghadirkan yang terkini dari industri otomotif Indonesia.

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, akan menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Dari kategori sepeda motor AHM juga telah memastikan kehadirannya. Berbagai merek dari industri pendukung juga akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, dan kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.



“Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukkan pergerakan positif, yang sebelumnya terfokus saat ini sudah mulai merata ke daerah, kehadiran GIIAS 2019 di kota Medan menurut GAIKINDO akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan,”.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2019 The Series mengungkapkan berbagai program yang hadir di GIIAS Medan ditujukan bukan hanya untuk menghibur namun juga memberikan kesan bagi para pengunjung. “GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung,”.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang sebaiknya jangan sampai dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak