Rudiantara Ungkap Gampangnya Jadi Menteri di Era Presiden Jokowi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 23:00 WIB
Rudiantara Ungkap Gampangnya Jadi Menteri di Era Presiden Jokowi
Rudiantara Ungkap Gampangnya Jadi Menteri di Era Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) periode 2014-2019, Rudiantara, mengatakan, tidak masalah jika jabatan Menkominfo selanjutnya berlatar belakang dari industri ataupun politik. Asalkan yang bersangkutan mau menjalankan infrastruktur dan mengembangkan ekosistem ekonomi digital.

"Kalau menurut saya apakah itu berlatar belakang politik atau tidak berlatar belakang politik yang penting bisa nge-klik sama presiden dan membangun infrastruktur tanpa henti. Kemudian juga mengembangkan ekosistem ekonomi digital dan jangan lupa PR untuk konsolidasi," tuturnya saat ditemui wartawan di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Jadi menteri di era Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo) itu gampang, asalkan mau eksekusi," saran pria yang kerap disapa Chief RA itu.

Dia pun seolah memberi sinyal bahwa dirinya tak akan masuk ke jajaran menteri di pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dikatakan, dirinya tidak dihubungi oleh Presiden. "Tidak (dihubungi)," ujarnya singkat.

Ketika ditanya apakah akan kembali ke swasta, dia pun memberi tanda bahwa dirinya memang akan kembali ke perusahaan swasta. Namun tak memberi kepastian ke mana akan berlabuh. "Insya Allah," pungkasnya tersenyum.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8250 seconds (0.1#10.140)