Tangguh di Alam, Tampan di Perkotaan

Kamis, 24 Oktober 2019 - 00:00 WIB
Tangguh di Alam, Tampan di Perkotaan
Tangguh di Alam, Tampan di Perkotaan
A A A
Tidak bisa dipungkiri kendaraan roda empat saat ini adalah salah satu moda transportasi yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Namun tidak semua kendaraan roda empat memiliki kemampuan yang sama. Hampir semua kendaraan baik untuk melewati jalan perkotaan, namun, apabila perjalanan akan melewati medan yang lebih berat, seperti alam bebas atau bebatuan terjal, Anda dapar memilih mobil dari jenis SUV atau Sport Utility Vehicle.

Salah satu jenis SUV yang dapat dipilih adalah Mitsubishi Pajero Sport. Kendaraan ini adalah salah satu SUV terlaris di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2009. Mobil dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang itu sudah menerima banyak penghargaan dari berbagai media otomotif nasional.

Mitsubishi memang memposisikan mobil ini bukan sebagai SUV biasa. Mitsubishi Pajero Sport disebut sebagai “Stylish & Comfortable Off Road SUV” yang mana memiliki 4 karakteristik utama yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Mitsubishi Pajero Sport makin istimewa karena mobil ini jadi mobil pertama Mitsubishi di Indonesia yang mengenalkan bahasa desain baru Mitsubishi, Dynamic Shield. Hingga kini Dynamic Shield jadi panduan Mitsubishi dalam mengembangkan mobil lainnya seperti Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Triton.

Mesin Mitsubishi Pajero Sport merupakan mesin yang tangguh. Mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar, akselerasi yang prima, dan suara mesin lebih halus dengan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Mesin ini bisa mengail tenaga hingga 181 ps dan torsi maksimal 430 Nm. Mesin ini sangat terbukti ketangguhannya bahkan Mitsubishi memilih mesin Mitsubishi Pajero Sport sebagai jantung mekanis New Mitsubishi Triton.

Kelebihan lain dari Pajero Sport ini adalah, memiliki transmisi otomatis 8-speed sequential, merupakan transmisi 8 percepatan pertama di kelasnya. Dalam hal keamanan berkendara, Pajero Sport sudah dilengkapi fitur keselamatan mumpuni seperti Active Stability and Traction Control (ASTC). Kemampuan traction control ini dapat mengontrol laju mobil saat bermanuver di jalan licin.

Di samping itu, varian Dakar dibekali fitur keselataman canggih, antara lain Blind Spot Warning (BSW) untuk mendeteksi objek atau kendaraan lain yang tidak terlihat dengan jarak tiga meter. Tak heran, saat membawa kendaraan ini pengemudi merasa tenang.

Selain itu, untuk mencegah tabrakan kendaraan lain, tipe Dakar telah dibekali fitur Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), yang dapat mereduksi tenaga mesin dari kondisi cepat secara otomatis selama 5 detik. Fitur ini berfungsi saat mobil berusaha berhenti atau pengereman mendadak.

Ada juga fitur keselamatan Forward Collision Mitigation (FCM) untuk mencegah tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi radar. Fitur tersebut secara otomatis dapat mengatur pengereman mobil, berlaku jika jarak kendaraan di depan terlalu dekat.
Untuk mendukung pengereman, selain menggunakan system pengereman belakang Disc Brake, Pajero Sport Dakar 4x2 juga didukung fitur ABS (Antilock Braking System), EBD (Electrical Brake Force Distribution), dan Brake Assist (BA).

Terdapat juga fitur Hill Descent Control (HDC) yang berfungsi mengontrol kecepatan mobil saat menghadapi turunan terjal, membuat pengemudi tidak direpotkan memainkan pedal rem. Secara otomatis fitur ini menahan laju kendaraan.

Untuk model SUV, mobil ini tidak hanya tangguh saat melintas medan off-road, tapi sangat nyaman berkat suspensi Double Wishbone tipe Coil Spring di bagian depan dan belakang, serta tiga link tipe Rigid Axle Coil Spring.

Tangguh di luar nyaman di dalam. Mitsubishi Pajero Sport tidak hanya memberikan rasa aman dari luar tapi juga memberikan kenyamanan tinggi buat pemiliknya. Tampilan interior baru yang mewah dan lega, tingkat kesenyapan kabin yang tinggi, dan kursi berlapis kulit, juga siap membuat perjalanan Anda dan keluarga menjadi lebih nyaman tidak hanya di perkotaan tapi juga di medan berat.

Oktober ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran menarik buat Anda yang ketangguhan dan kelebihan Mitsubishi Pajero Sport.
Khusus pembelian Mitsubishi Pajero Sport di bulan Oktober 2019, konsumen bisa memanfaatkan program cicilan ringan atau bunga 0%. Selain itu ada juga program Down Payment (DP) atau uang muka ringan yang langsung diberikan gratis asuransi selama satu tahun.

Anda bahkan bisa mendapatkan langsung pemasangan kaca film V-Kool untuk Mitsubishi Pajero Sport tanpa dipungut biaya. Tidak hanya itu Mitsubishi akan memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp3 juta yang bisa Anda dapatkan di event tertentu.

Untuk pemesanan Pajero Sport bulan Oktober hingga Desember 2019 nanti, Anda juga berkesempatan mengikuti GEBYAR UNDIAN AKHIR TAHUN berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, Trip ke Jepang atau 150 IPhone XR.

Tentunya seluruh penawaran menarik di bulan Oktober ini memiliki syarat & ketentuan berlaku, nah untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap Anda bisa mengunjungi situs ini. Manfaatkan segera promo ini dan saatnya berpetualang dengan Mitsubishi Pajero Sport.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5849 seconds (0.1#10.140)