Vivo Indonesia Janjikan Layanan Perbaikan Handphone Hanya Satu Jam

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 06:00 WIB
Vivo Indonesia Janjikan Layanan Perbaikan Handphone Hanya Satu Jam
Vivo Indonesia Janjikan Layanan Perbaikan Handphone Hanya Satu Jam
A A A
JAKARTA - PT vivo Indonesia siap memberikan layanan purnajualnya melalui layanan service handphone hanya dalam waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair. Service ini diberikan konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekedar pengecekan terhadap smartphone vivo-nya.

“1 Hour Rapid Repair merupakan bagian dari komitmen vivo untuk meningkatkan kenyamanan untuk konsumen yang membutuhkan layanan after sales terpercaya. Kami berharap bahwa layanan ini bisa dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang butuh layanan purna jual resmi vivo,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone. Tepatnya meliputi hampir seluruh aspek pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, serta penggantian sparepart dan/atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

Konsumen dapat memanfaatkan program tersebut dengan mengunjungi service center resmi vivo yang telah menerapkan layanan ini. Caranya dengan membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi, dan nota pembelian.

Pelayanan after-sales bagi para pengguna vivo turut didukung kehadiran lebih dari 100 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlahnya yang banyak untuk mempermudah dan mendekatkan akses bagi para pengguna yang membutuhkan layanan dari vivo.

Selain layanan service center dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi vivo Indonesia. Perusahaan asal China itu juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan, serta layanan customer service melalui telepon dan email.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)