alexametrics

Pengguna MAXI Tak Sabar Yamaha Keluarkan NMax Facelift

loading...
Pengguna MAXI Tak Sabar Yamaha Keluarkan NMax Facelift
Gelaran MAXI Yamaha Day memenuhi segenap penjuru lokasi Kiram Park di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 24-25 Agustus 2019.FOTO/ YIMM
A+ A-
WONOSOBO - Yamaha NMax Facelift telah bermunculan di Internet, hal ini rupanya mengundang reaksi dari pecinta NMax yang berharap Yamaha segera hadirkan Yamaha NMax Facelift. Pasalny sejak diluncurkan 2015 lalu, hingga kini Yamaha NMax belum mengalami perubahan.

Kerinduan tersebut juga dirasakan oleh Beni, pengguna NMax yang juga berasal dari komunitas Max Republik asal Yogyakarta. Ia mengaku juga mendengar kabar kehadiran NMax terbaru di tahun ini. “Katanya sudah ada. Tapi tidak tahu juga kalau itu cuma isu. Semoga benar segera ada,” jelasnya, di dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, menjadi persinggahan terakhir Maxi Yamaha Day 2019.

Beni yang sejak 2017 menggunakan NMax menuturkan, jika Yamaha mengeluarkan versi terbaru motor ini, harus ditambahkan fitur-fitur yang menopang penggunaan motor lebih baik lagi. “Harapannya ada fitur charger, di Lexi saja ada. Selain itu mungkin lampu hazard, karena sangat berguna bagi komunitas. Selama ini notor NMax yang ada hazard modifikasi sendiri,” tuturnya.



Sebelumnya pada bulan April 2019 lalu, Executive Vice President YIMM Dionisius Bety memastikan Yamaha belum saatnya meluncurkan NMax Facelift, pasalnya permintaan NMax dengan desain yang ada pada saat ini masih tinggi peminatnya.

" Setiap produk Yamaha pastinya akan mengalami penyegaran dan perubahaan dengan desain dan Concept terbaru. Bahkan NMax pastinya akan mengalami perubahan desain. Namun Yamaha pastikan belum saat NMax dengan desain baru dihadirkan," tutur Dion di Jakarta
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak