Jajal Mobil, 3 Orang Bawa Pulang Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT

Senin, 28 Oktober 2019 - 11:00 WIB
Jajal Mobil, 3 Orang Bawa Pulang Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT
Jajal Mobil, 3 Orang Bawa Pulang Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan tiga pemenang program ‘Drive & Win’ periode pertama yang dimulai sejak 1 September-15 Oktober 2019. Program test drive ini pun diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Setelah melalui proses pengundian, sebanyak 3 pemenang diumumkan yang terdiri atas 1 pemenang Confero S ACT, 1 pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 pemenang Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater, diumumkan oleh Wuling di kegiatan Super Wuling Experience Weekend di Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan kemarin.

“Semangat ‘Drive For A Better Life’ kami bawa dalam program ini dengan mengajak masyarakat untuk mencoba secara langsung produk Wuling serta berkesempatan untuk memenangkan mobil Wuling. Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap program ini, terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar di website driveandwin.wuling.id,” ungkap Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Ada tiga orang pemenang periode pertama Wuling ‘Drive & Win’ yang berhak membawa pulang lini produk Wuling terdiri. Masing-masing, Harianto dari Bekasi yang suskes membawa pulang 1 unit Confero S ACT, lalu Elnawati dari Kota Pontianak mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT, dan Suherman dari Kota Jambi memperoleh 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Zia Ul Rahman dari pihak Wuling Motors dan disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan notaris.

Untuk berpartisipasi pada program ini, peserta diminta mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id guna mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di dealer Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling akan diundi setiap akhir periodenya.

Sebagai informasi pada tahap pertama Wuling ‘Drive & Win’ ini telah mencapai ribuan peserta yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia telah mendaftar, test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Untuk periode keduanya sudah dibuka sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020.

“Masih ada kesempatan lain bagi peserta di periode pertama, karena nomor undian akan tetap berlaku di periode selanjutnya. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi, mari kunjungi driveandwin.wuling.id dan dealer terdekat untuk berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan Wuling serta memenangkan produk andalan kami,” ajak Zia Ul Rahman.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4282 seconds (0.1#10.140)