Perbarui Software, Samsung Galaxy S10 Bisa Video Selfie Slow-Mo

Rabu, 30 Oktober 2019 - 22:53 WIB
Perbarui Software, Samsung Galaxy S10 Bisa Video Selfie Slow-Mo
Perbarui Software, Samsung Galaxy S10 Bisa Video Selfie Slow-Mo
A A A
SEOUL - Samsung tengah menggelar serangkaian pembaruan software untuk handphone flagship-nya. Kali ini ditujukan bagi pemilik Samsung Galaxy S10 dan kabarnya sudah bisa dirasakan konsumennya di Jerman dan Swiss.

Salah satu pembaruan yang bisa dirasakan penggunanya adalah perekaman video gerakan lambat menggunakan kamera depan alias selfie slow-mo .Selain fitur itu, pembaruan juga menambahkan Auto Hotspot, yang merupakan cara cepat untuk berbagi koneksi seluler pengguna dengan perangkat terdekat yang masuk ke akun Samsung yang sama.
Ada juga yang menyebutkan tentang pengenalan sidik jari yang lebih baik. Pembaruan firmware menambahkan tombol Media dan Perangkat ke warna pemberitahuan yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat yang terhubung ke telepon, seperti TV atau perangkat yang mendukung Bluetooth.

Laman GSM Arena menyebutkan, sampai sekarang, hanya perangkat Samsung Galaxy S10 di Jerman dan Swiss yang mendapatkan pembaruan tersebut. Tapi jangan khawatir, ada kemungkinan peningkatan software itu bakal segera diluncurkan ke pasar di negara lain.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3968 seconds (0.1#10.140)