alexametrics

Ponsel 5G vivo X30, Wujud Kerja Sama Pabrikan China dan Korea

loading...
Ponsel 5G vivo X30, Wujud Kerja Sama Pabrikan China dan Korea
Disitat dari Giz China, terungkap bahwa vivo X30 akan memiliki dua core CPU Cortex-A77 berkinerja tinggi pada 2,2 GHz, dan enam unit Cortex-A55 untuk efisiensi daya. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - SINDOnews sempat memberitakan vivo akan menggandeng Samsung untuk melahirkan salah satu handphone flagship-nya. Ponsel yang dimaksud ialah smartphone 5G dengan chipset Exynos 980.
Ponsel 5G vivo X30, Wujud Kerja Sama Pabrikan China dan Korea

Hari ini, pembocor informasi industri yang biasanya bisa dipercaya dari China berbagi lebih banyak informasi tentang perangkat. Laman Giz China mencatat handset itu akan disebut sebagai vivo X30, sebuah smartphone yang akan tiba sebagai penerus vivo X27.

Terkait kapan peluncurannya, sumber resmi vivo mengutarakan, handphone barunya itu akan diperkenalkan pada bulan Desember.





X30 sudah memiliki merek dagang vivo dan perangkat tidak memiliki layar takik. Artinya kamera depan akan disembunyikan dalam mekanisme pop-up. Pengguna mencoba menebak handphone akan sangat mirip dengan vivo X27 Pro, mengingat ramalan tiga kamera di bodi belakang.
Ponsel 5G vivo X30, Wujud Kerja Sama Pabrikan China dan Korea

Beberapa gambar tampak seperti ruang demo atau hall vivo yang sebenarnya berencana untuk digunakan untuk peluncuran X30. Jika ponsel benar-benar datang dengan Exynos 980, ini berarti akan memiliki modem 5G terintegrasi dan hanya satu versi.

Sebagian besar spesifikasi tidak ada sekarang ini, tapi setidaknya kita memiliki kepastian chipset-nya. Disitat dari Giz China, terungkap bahwa vivo X30 akan memiliki dua core CPU Cortex-A77 berkinerja tinggi pada 2,2 GHz, dan enam unit Cortex-A55 untuk efisiensi daya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak