Service Mobil Kesayangan di CARfix, Ganti Oli Gratis

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:27 WIB
Service Mobil Kesayangan di CARfix, Ganti Oli Gratis
Service Mobil Kesayangan di CARfix, Ganti Oli Gratis
A A A
JAKARTA - Persaingan bengkel umum semakin ketat. Selain personalisasi, kualitas dan manajemen kerja kini menjadi tuntutan utama. Pengembangan dunia industri otomotif Indonesia yang mengarah ‘Making Indonesia 4.0’, menuntut sebuah bisnis tidak hanya prospektif, atapi juga kreatif agar mampu memberi alternatif di pasar.

Bulan Oktober ini CARfix membuka 2 outlet sekaligus di area Jawa Tengah dan di area Jabodetabek. “Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke-21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah. Jelas Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix)

CARfix Karang Tengah hadir dengan menggandeng mitra lokal Bapak SOS Hendra S.P. Bersama beliau PT Meka Adipratama membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige.

Dalam periode promo opening, CARfix Karang Tengah memberikan Gratis Oli setiap beli 3 oli Fastron atau Evalube khusus untuk pelanggan di area Karang Tengah dan sekitarnya. Cara mendapatkan promo sangatlah mudah, hanya dengan membawa mobil pelanggan ke CARfix Karang Tengah dengan alamat Jl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (021) 22976315.

“Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi. Nah. kali ini dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube untuk memberikan promo menarik Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube. “ Jelas Fadly

Selain Pertamina dan Evalube, grup yang menaungi CARfix juga telah bekerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Tidak hanya itu, bengkel modern CARfix Karang Tengah ini juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi (ATPM). Semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional.

Tentang layanan yang dapat dinikmati pelanggan adalah semua jenis service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

“Tidak perlu ragu lagi untuk membawa mobil ke CARfix Karang Tengah, standar kami setara bengkel resmi, layanan kami lengkap untuk semua service dan semua merk mobil. Serta kami pastikan mobil Anda pasti beres “ Tutup Fadly
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)