IIMS Surabaya 2019 Suguhkan Bermacam-macam Hiburan

Kamis, 31 Oktober 2019 - 22:40 WIB
IIMS Surabaya 2019 Suguhkan Bermacam-macam Hiburan
IIMS Surabaya 2019 Suguhkan Bermacam-macam Hiburan
A A A
SURABAYA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabya 2019 kini memasuki hari kedua pameran. Sejak dibuka kemarin (30/11), banyak warga Surabaya yang datang berkunjung menyaksikan secara langsung launching produk dan teknologi otomotif terbaru dari peserta pameran IIMS Surabaya 2019.
Dan, penampilan dari Fourtwnty di hari pertama sukses membuat penonton ternyahut dalam alunan musik di Main Stage.
Pada penyelenggaraan hari pertama, diselenggarakan press conference peserta pameran di masing-masing booth. Honda memamerkan Brio, HR-V, Mobilio, BR-V. Jazz dan CR-V. Wuling turut hadir menampilkan Almaz sebagai line up utama mereka. Astra Daihatsu tak ingin ketinggalan, mereka menampilkan produk andalannya yaitu Sigra.DFSK menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan, hingga kendaraan penumpang dan untuk pertama kalinya ditampilkan di Surabaya yakni DFSK Glory i-Auto. Suzuki memamerkan kendaraan kebanggannya All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno dan Jimny. KTM memperkenalkan produk baru seperti Dirth Bike Seri Six Day Portugal 2020 dan Bigbike seri Adventure 790. Benelli memperkenalkan produk terbaru mereka TRX 502X.
Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, IIMS Surabaya 2019 menyediakan Test Drive & Ride area dibagian outdoor. Pada momen ini para peserta brand kendaraan penumpang akan menyediakan berbagai mobil maupun motor yang siap dijajal oleh pengunjung. Yang lebih menariknya, kali ini menghadirkan area khusus test drive untuk mobil listrik.“Program Test Drive selalu menjadi favorite pengunjung IIMS Surabaya. Beberapa mobil yang bisa dicoba oleh pengunjung diantaranya Datsun, DFSK, Honda Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Volkswagen dan Wuling. Dari kendaraan roda dua ada Benelli, KTM dan Vespa. Beragam brand tersebut dapat di uji coba selama pameran berlangsung.” ujar Anjar selaku Project Officer IIMS Surabaya 2019.
Seperti tahun-tahun sebelumnya IIMS Surabaya 2019 juga menjadi sarana edukasi para pelajar dari seluruh Surabaya. Tahun ini IIMS Surabaya mendapat kunjungan dari SMK Wijaya Putra, SMK 45, dan SMK St. Louis yang bertajuk Student Experience. Para pelajar mendapat edukasi tambahan berupa materi workshop dari para pelaku industri otomotif serta pendukungnya.

Beberapa program acara baru yang juga ditambahkan untuk mengisi sisi entertainment. Di malam hari, pengunjung masih mengikuti talkshow yang menghadirkan para builder yang telah berpengalaman. Builder Talkshow hari ini menghadirkan Tomy Langitan dari Udek Oto, Jonathan Evan dari Minority Custom, Yohanes Marse dari Jowo Custom, Erick Komala dari Max Garage, Harsoyo Santoro dari Hongkingkong, dan Tom dari Tom’s Art.

Pameran ini dibuka pada pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000,- di hari Rabu dan Kamis, serta Rp 25.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Surabaya menyediakan group ticket untuk 5 orang dengan harga Rp 80.000,- di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 100.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)