Xiaomi Poco X3 Muncul di FCC, Ini Daftar Spesifikasinya

Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:20 WIB
loading...
Xiaomi Poco X3 Muncul di FCC, Ini Daftar Spesifikasinya
Menurut rumor baru-baru ini, ponsel Poco X3 akan hadir dengan chipset Snapdragon 765. Untuk peluncurannya, Xiaomi akan meresmikannya pada akhir bulan ini. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Smartphone Poco baru dengan nomor model M2007J20CG baru-baru ini muncul di situs regulator AS, FCC . Menurut spekulasi, smartphone itu kemungkinan sebagai Poco X3. Meskipun nama pasti dari ponsel ini masih dirahasiakan, ini jelas merupakan ponsel Poco.

Di bagian belakang, kita dapat melihat dengan jelas branding "POCO". Menariknya, gambar belakang mengungkapkan perangkat akan datang dengan kamera super AI 64 MP. Ini adalah sensor kamera yang sama dengan yang digunakan Poco X2.
Xiaomi Poco X3 Muncul di FCC, Ini Daftar Spesifikasinya

Munculnya smartphone di FCC menunjukkan peluncuran perangkat mungkin lebih dekat dari yang kita ketahui. Halaman sertifikasi menunjukkan Xiaomi POCO X3 mendukung NFC. Melihat lebih dekat sertifikasi juga mengungkapkan perangkat hadir bersama baterai berkapasitas besar 5.160 mAh.

Baterai besar ini juga mendukung pengisian flash 33W (11 Volt pada 3 Amps). Melihat ukuran baterai dan kapasitas pengisiannya, Poco X3 mungkin adalah smartphone kelas menengah ke atas. Sebagai perbandingan, Poco X2 memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 27W.

Sertifikasi juga mengungkap secara umum desain/bentuk smartphone ini. Seperti yang terlihat pada gambar, lensa Oreo mengungkapkan bahwa bentuknya tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Poco X2, mirip Redmi K30 4G yang beredar di China.
Xiaomi Poco X3 Muncul di FCC, Ini Daftar Spesifikasinya

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai desain tampilan. Namun publik seluler berharap smartphone menggunakan salah satu dari tiga desain -punch-hole, waterdrop screen, atau pop-up display.

Ada juga indikasi pada dokumen FFC yang menyebutkan Poco X3 akan menjadi ponsel 4G. Fitur lain yang dapat disimpulkan dari dokumen tersebut, antara lain keberadaan SIM ganda, Wi-Fi 5 (ac), dan Bluetooth 5.1.

Menurut rumor baru-baru ini, ponsel Poco baru akan hadir dengan chipset Snapdragon 765. Untuk peluncurannya, Xiaomi akan meresmikannya pada akhir bulan ini.

Rumor ini juga mengklaim handphone hadir dengan layar AMOLED 120Hz. Hal ini didasari bocoran karyawan Xiaomi di di Twitter yang menyebut mesin baru Xiaomi akan menggunakan layar penuh AMOLED 120Hz.

Industri berspekulasi smartphone baru tersebut kemungkinan adalah Poco X3. Jika kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi ponsel layar OLED 120Hz pertama di bawah merek Xiaomi Poco.

Namun, belum ada informasi resmi dari Xiaomi terkait Poco X3 tersebut. Jadi tetap baca SINDOnews untuk kabar selanjutnya!
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)