Beragam Kegiatan Menarik pada Honda Premium Matic Day 2019 di Bandung

Sabtu, 02 November 2019 - 22:07 WIB
Beragam Kegiatan Menarik pada Honda Premium Matic Day 2019 di Bandung
Beragam Kegiatan Menarik pada Honda Premium Matic Day 2019 di Bandung
A A A
BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di lima kota besar di Jawa Barat. Kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa para pecinta matik premium sepeda motor Honda.

Rangkaian acara spesial bagi masyarakat Jawa Barat ini diawali pada 1-3 November di Gedung Sate Bandung, 9-10 November di Summarecon Mall Bekasi, 16-17 November di Grage Mall Cirebon, 30 November-1 Desember di Karawang Central Plaza, dan berakhir 7-8 Desember di Cibinong City Mall.

Khusus pada perhelatan di Bandung, Honda Premium Matic Day 2019 diadakan bersamaan dengan West Java Festival (WJF) 2019, salah satu m kegiatan yang diadakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memperingati HUT ke-74 Jawa Barat.

"Dalam acara ini, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza," ujar Lerri Gunawan. General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Sabtu (2/11/2019).

DAM juga menggelar beberapa rangkaian aktivitas menarik untuk para pengunjung yang hadir, seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah.

Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan band Club Eighties yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir di booth Honda.

Pengunjung yang hadir ke booth Honda Matic Premium Day di Bandung, berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)