IIMS Surabaya 2019, Daihatsu Menampilkan Enam Model Pilihan Masyarakat Jatim

Minggu, 03 November 2019 - 10:02 WIB
IIMS Surabaya 2019, Daihatsu Menampilkan Enam Model Pilihan Masyarakat Jatim
IIMS Surabaya 2019, Daihatsu Menampilkan Enam Model Pilihan Masyarakat Jatim
A A A
SURABAYA - Indonesia International Motor Show (IIMS) yang merupakan salah satu pameran otomotif berkelas Internasional dan terbesar di Indonesia, kembali hadir di Surabaya untuk menyapa masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya. Daihatsu ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menampilkan produk-produk terbaiknya pada tanggal 30 Oktober 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Bertempat di booth E dengan luas 264 m2, Daihatsu menampilkan desain modern minimalis, lengkap dengan perangkat multimedia yang mumpuni. Daihatsu menampilkan enam model pilihan masyarakat Jawa Timur yaitu, New Astra Daihatsu Sigra, Grand New Xenia, All New Terios, Astra Daihatsu Ayla, All New Sirion, dan Luxio

Pada kesempayan ini, Daihatsu memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari harga yang bersaing, program penjualan khusus, serta beragam paket kredit menarik yang akan memudahmkan Sahabat untuk membawa puiang Daihatsu sesuai dengan kebutuhan.

Regional Head Area Jawa Timur dan Bali, PT Astra International Tbk, Tunjung Pramusinto, mengatakan pada event kali ini pihaknya menyediakan program kredit dengan pembayaran pertama yang sangat ringan. Sedangkan bagi Sahabat yang memiliki concern dengan biaya bulanan, tersedia paket kredit dengan besaran angsuran dan tenor bervariasi yang sangat ringan ataupun tenor hingga 8 tahun.

"Bukan hanya program penjualan khusus, Daihatsu juga menyediakan promo free biaya admin, khusus bagi Sahabat yang membeli Daihatsu pada acara IIMS Surabaya 2019 ini,"katanya.

Keikutsertaan Daihatsu di IIMS Surabaya 2019, lanjutnya, merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendekatkan diri dan memberikan kepuasan maksimal kepada seluruh pelanggan Daihatsu khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung HMS yang tertarik membeli mobil Daihatsu, tentunya dengan memberikan program penjualan khusus dan juga beragam paket kredit yang menarik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8568 seconds (0.1#10.140)