Render Huawei Nova 6 Perlihatkan Punch-Hole Mirip Galaxy S10 Plus

Minggu, 03 November 2019 - 13:00 WIB
Render Huawei Nova 6 Perlihatkan Punch-Hole Mirip Galaxy S10 Plus
Render Huawei Nova 6 Perlihatkan Punch-Hole Mirip Galaxy S10 Plus
A A A
SHENZHEN - Rumor menyebutkan Huawei Nova 6 akan diumumkan pada akhir tahun ini. Tetapi bocoran desain dan beberapa spesifikasinya sudah hadir sudah hadir sejak beberapa hari belakangan.

Bocoran terbaru Huawei Nova 6 muncul di web Android Headlines. Rekayasa gambar baru handphone tersebut menyoroti varian warna yang berbeda dan punch-hole seperti Galaxy S10.Laman Giz China mencatat, sejumlah kebocoran telah mengisyaratkan desain yang sama untuk Honor V30 mendatang. Pada render, Nova 6 akan datang dalam tiga warna, yaitu Black, Blue, dan Purple.
Huawei Nova 6 diharapkan diluncurkan dalam versi 4G dan 5G. Render di atas disebut sebagai versi 4G, tetapi kedua versi akan berbagi perangkat keras yang sama tanpa opsi konektivitas.

Huawei Nova 6 baru-baru ini terlihat pada daftar sertifikasi 3C dengan nomor model WLZ-AL10 dan WLZ-AN00 masing-masing untuk varian 4G dan 5G. Daftar ini juga mengonfirmasi pengisi daya 40W (nomor model: HW-100400c00) yang disertakan bersama handphone di boksnya.

Layar Nova 6 memiliki dua lubang mirip Galaxy S10 Plus. Namun jenis tampilan masih menjadi misteri karena render yang pertama kali bocor memamerkan apa yang tampaknya menjadi sensor sidik jari di bodi samping. Jika itu benar, maka panelnya adalah LCD, bukan AMOLED.

Selain itu, ponsel akan memiliki pengaturan quad-camera yang konfigurasinya juga tidak diketahui saat ini. Laman Slashleaks tak memberikan banyak bocoran lagi dan diharapkan informasi bakal terus hadir hingga menjelang pelucuran.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)