alexametrics

Gambar Motorola Razr 2019 Banyak Bermunculan di Dunia Maya

loading...
Gambar Motorola Razr 2019 Banyak Bermunculan di Dunia Maya
Tangkapan layar Motorola Razr 2019 yang banyak bermunculan di dunia maya. Foto/YouTube Waqar Khan
A+ A-
CHICAGO - Setelah beredar gambar rekayasa komputernya, Motorola Razr terbaru muncul dalam banyak foto di dunia maya. Gambar-gambar itu dibagikan oleh Evan Blass, ahlinya pembocor perangkat baru di industri seluler. Tidak kurang ada lima foto dari ponsel lipat yang belum diumumkan resmi oleh pabrikan asal AS tersebut.

Tiga foto pertama menunjukkan kepada publik seluler handphone dalam posisi tertutup dan memberi pemahaman yang lebih baik tentang fungsi tampilan luar. Sebagai penghormatan terhadap Razr V3 asli dari tahun 2004, layar yang lebih kecil dapat menampilkan notifikasi dan waktu/tanggal. Selain itu, dapat bertindak sebagai jendela bidik untuk kamera utama tunggal.

Gambar-gambar lain menunjukkan kepada kita Razr dalam keadaan terbuka. Layar sepertinya terlipat di tengah, menyisakan dua bagian layar yang identik yang diramalkan berukuran 6,2 inci.



Laman GSM Arena melaporkan, ada pandangan yang lebih jelas tentang takik yang ditempatkan di bagian atas layar. Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, dagu bagian bawah cukup menonjol karena perlu mengakomodasi mekanisme pelipatan dan juga tampaknya menjadi tempat pembaca sidik jari.

Razr Motorola baru kabarnya akan diumumkan pada 13 November. Kita masih belum memiliki spesifikasi atau detail harga yang terkonfirmasi oleh Motorola, jadi masih harus menunggu Motorola membagikan beberapa petunjuk lainnya dalam waktu dekat ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak