Raup Pendanaan Rp21 Miliar, Crewdible Ekspansi ke Banyak Kota

Minggu, 03 November 2019 - 22:21 WIB
Raup Pendanaan Rp21 Miliar, Crewdible Ekspansi ke Banyak Kota
Raup Pendanaan Rp21 Miliar, Crewdible Ekspansi ke Banyak Kota
A A A
JAKARTA - Platform pergudangan mikro untuk pedagang e-commerce , Crewdible, meraih pendanaan praseri A senilai Rp21 miliar. Putaran pendanaan ini dipimpin oleh Global Founders Capital.

Founder dan CEO Crewdible, Dhana Galindra, mengungkapkan, dana investasi tersebut akan digunakan untuk memperluas kehadiran Crewdible di kota-kota besar di Indonesia , kegiatan pemasaran, dan mengembangkan sistem yang dapat memenuhi kebutuhan pasar. "Dengan dana yang sangat sedikit yang kami dapatkan saat pendanaan tahap awal, kami tetap dapat menyelesaikan dan melakukan banyak hal," ujar Dhana dalam keterangan resminya di Jakarta.

Dengan dukungan perusahaan modal ventura seperti Global Founders Capital, lanjut Dhana, Crewdible sangat excited dan optimistis bisnis ini dapat tumbuh lebih cepat lagi.

Sementara itu, Melvin Hade, Partner dari Global Founders Capital di Indonesia mengatakan, pihaknya percaya bahwa Crewdible dapat mempermudah pedagang online dalam melakukan inventory management, packaging sampai urusan logistik. "Sehingga dapat membantu pedagang online maupun UKM untuk mengembangkan bisnisnya tanpa harus berurusan dengan ribetnya urusan inventory management, packaging dan logistik," ujar Melvin.

Gudang-gudang di jaringan Crewdible dapat ditempatkan di mana pun, bahkan di tempat-tempat yang sangat mahal dan strategis seperti seperti di pusat kota. Mereka mengklaim tarifnya terjangkau karena tidak perlu membayar biaya overhead seperti biaya sewa gudang, biaya setup, dan biaya pemeliharaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2192 seconds (0.1#10.140)