Pahami Jenis Perangkat Networking Yang Tepat untuk Bisnis Mandiri

Senin, 04 November 2019 - 13:21 WIB
Pahami Jenis Perangkat Networking Yang Tepat untuk Bisnis Mandiri
Pahami Jenis Perangkat Networking Yang Tepat untuk Bisnis Mandiri
A A A
Bisnis secara mandiri atau sering disebutSmall Medium Business (SMB) berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dengan menciptakan peluang kerja baru. Dalam perjalanan membangun SMB dibutuhkan perangkat jaringan untuk kebutuhan rumah atau kantor.

Dukungan perangkat Wi-Fi yang canggih sangat dibutuhkan bagi para pelaku bisnis yang baru akan memulai atau sudah berjalan. Nah, TP-Link Indonesia memiliki perangkat W-Fi andal yang dibutuhkan pelaku SMB.

Dalam mendukung kegiatan SMB maka TP-Link Indonesia menggelarroadshowke beberapa kota, adapun kota-kota yang telah disinggahi; Jakarta, Batam, Bali, Lombok, Banyuwangi, Medan dan Gorontalo. Tujuan dariroadshowke kota-kota di Indonesia ini untuk mengedukasi masyarakat tentang peranan teknologi bagiSmall Medium Business. Tak hanya itu, TP-Link Indonesia juga memperkenalkan jenis-jenis perangkatnetworkingyang tepat untuk bisnis.

Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia mengatakan berdasarkan pengalamanroadshowke beberapa kota, sudah banyak yang mengenal brand TP-Link dengan baik. Sayang, hanya sedikit yang paham jika TP-Link juga mengeluarkan produk yang di desain khusus untuk kebutuhan bisnis.

"Melalui kegiatanroadshowsekaligus edukasi tentang perangkat bisnis TP-Link, diharapkan para partisipan lebih mengenal produk SMB, sehingga bisa membedakan serta menemukan solusi yang tepat untuk bisnis mereka". kata Biko Yoshia.

Pada setiap kota yang dikunjungi TP-Link memperkenalkan beberapa perangkat khusus untuk bisnis seperti;BusinessWi-Fi,Broadband Outdoor,Business SwitchdanBroadband Router. Jika selama ini banyak para pengguna internet yang hanya mengetahui bahwa perangkat Wi-Fi yang dimiliki TP-Link sebatas untuk penggunaan pribadi atau rumahan.

Kali ini TP-Link ingin memperkenalkan sekaligus mengedukasi tentang perangkat yang bisa dimanfaatkan untukSmall Medium Business. Antara perangkat Wi-Fi rumahan dengan bisnis memiliki beberapa perbedaan pada spesifikasinya.

Pada perangkat Wi-Fi rumahan, kecepatan sinyal Wi-Fi kadang dipengaruhi oleh jumlah penggunanya. Namun pada Perangkat Wi-Fi untuk bisnis keluaran TP-Link ini ada yang sudah dilengkapi teknologi EAPseriesdengan sinyal Wi-Fi dapat dijangkau banyak orang dengan kecepatan tinggi dan terjaga kestabilannya.

Keunggulan lain dari perangkat Wi-Fi untuk bisnis dari TP-Link adalah dibekali dengan platform manajemen yang kuat dan efektif. Sehingga mempermudah administrator dalam mengelola ratusan jaringan dalam PC pengguna.

Tahun ini TP-Link masih akan terus menggelarroadshownya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini TP-Link juga aktif mengadakan “Roadshow Mall to Mall” di Jakarta dan masih terus berjalan. DalamroadshowTP-Link lebih banyak mengedukasi para pengunjung tentang perkembangan teknologi Wi-Fi untuk dunia bisnis. TP-Link selalu ingin memberikan solusi melalui perangkat-perangkat teknologi bagi para pengguna internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)