Tesla Memperbarui Fitur Autopilot untuk Hindari Traffic Cone

Selasa, 05 November 2019 - 11:01 WIB
Tesla Memperbarui Fitur Autopilot untuk Hindari Traffic Cone
Tesla Memperbarui Fitur Autopilot untuk Hindari Traffic Cone
A A A
LONDON - Teknologi yang dihadirkan T esla memang tidak perlu diragukan lagi. Sebab, kendaraan ini dilengkapi dengan sejumlah kemutakhiran. Misalnya fitur autopilot milik Tesla yang sudah mahir mendeteksi kendaraan lain ketika di jalan.

Namun ternyata yang perlu dihindari oleh kendaraan ketika di jalan tidak hanya kendaraan lain, tetapi salah satunya juga traffic cone.

Didasari pengalaman tersebut, mobil listrik itu pun baru saja meluncurkan pembaruan fitur autopilot untuk menghindari traffic cone. Ketika pengendara menggunakan mode Navigate on Autopilot, kendaraan secara otomatis menghindari kerucut pembatas tersebut dan mengambil jalan lain.

Mengitup dari Endgadget, Senin (4/11/2019), fitur ini sangat membantu pengendara, misalnya untuk menghindari pekerjaan konstruksi yang ada di jalan raya. Kendati sudah canggih, tetapi Tesla mengingatkan penggunanya agar selalu memerhatikan jalan raya.

Pembaruan ini merupakan langkah awal yang dilakukan oleh Tesla . Perusahaan masih terus memperbaiki kekurangan yang ada untuk menciptakan kendaraan self-driving secara keseluruhan.

Untuk itu, dibutuhkan kendaraan yang dapat menangani semua objek di jalan. Pembaruan yang sepertinya sepele ini nyatanya sangat membantu pengemudi saat menggunakan fitur autopilot.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1366 seconds (0.1#10.140)