alexametrics

Ternyata Asyik Juga Menikmati Dentuman Bass realme Buds Wireless

loading...
Ternyata Asyik Juga Menikmati Dentuman Bass realme Buds Wireless
Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke ponsel, realme menggunakan koneksi magnetik berteknologi Magnetic Fast Pair. Alhasil, pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan. Foto/Intan R/SINDOnew
A+ A-
JAKARTA - Selain meluncurkan realme XT, realme juga merilis perangkat audio terbarunya, realme Buds Wireless. Perangkat tersebut disetel secara khusus oleh DJ kenamaan dunia, Alan Walker, untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Realme mengklaim, realme Buds Wireless adalah earphone nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik.

Seperti apa kebenarannya dari klaim tersebut? Yuk kita simak pengujiannya!
Tampang alias Desain
Ternyata Asyik Juga Menikmati Dentuman Bass realme Buds Wireless

Dari bahasa desainnya, realme Buds Wireless terlihat minimalis. Hal itu justru membuat nilai estetika dari perangkat ini cukup menonjol. Dari segi material, realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium.



Saat dikalungkan ke leher, realme Buds Wireless terlihat trendi. Warnanya yang mencolok membuat perangkat ini standout. Realme Buds Wireless sendiri bakal hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye, dan hijau.

Tambahan lain, realme Buds Wireless juga terbilang ringan. Dengan bobot hanya 30 gram, perangkat dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana.

Kualitas Suara yang Dihasilkan

Demi menghasilkan suara yang berkualitas, Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11,2 mm. Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Realme Buds Wireless dibantu dengan teknologi DBB (Dynamic Bass Boost), untuk memberikan suara bass yang lebih berdentum. Alhasil, pengalaman mendengar pengguna menjadi lebih hidup ketika perangkat digunakan.

Dalam pengujian, suara lagu EDM yang terputar dapat terdengar dengan jelas di telinga. Pengalaman yang sama juga terasa saat lagu dengan tempo yang lebih cepat diputar.

Daya Tahan Baterai
Berbicara tentang daya tahan baterai, satu pengisian penuh realme Buds Wireless dapat memberikan pengguna 12 jam waktu mendengarkan musik. Sedangkan 10 menit pengisian daya membuat kita mampu menikmati musik selama 100 menit.

Konektivitas Mumpuni
Ternyata Asyik Juga Menikmati Dentuman Bass realme Buds Wireless

Demi memudahkan pengguna dalam menyambungkan perangkat, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil.

Selain itu, untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Alhasil, pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan.

Bisa dikatakan, realme Buds Wireless adalah perangkat audio trendi yang cocok digunakan oleh anak muda. Dengan desain yang catchy dan harga terjangkau, realme Buds Wireless dapat menjadi pilihan di antara perangkat audio lainnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak