Pelanggan Netflix Bisa Nonton Cuplikan Video di Aplikasi WhatsApp

Rabu, 06 November 2019 - 21:14 WIB
Pelanggan Netflix Bisa Nonton Cuplikan Video di Aplikasi WhatsApp
Pelanggan Netflix Bisa Nonton Cuplikan Video di Aplikasi WhatsApp
A A A
MENLO PARK - WhatsApp menghadirkan fitur baru di platform-nya. Kali ini anak usaha Facebook itu mempermudah pengguna menonton trailer video Netflix .

Dilansir dari The Independent, Rabu (6/11/2019), dalam pembaruan terbaru untuk fitur picture-in-picture trailer video Netflix akan dimuat sebagai pratinjau.

Sekadar informati fitur picture-in-picture memungkinkan pelanggan menonton video atau tautan pratinjau, meski tetap berada di dalam aplikasi. Artinya pengguna WhatsApp bisa saling mengirim trailer atau cuplikan untuk tayangan Netflix satu sama lain dan bisa menontonnya di dalam aplikasi WhatsApp.

Tapi fitur baru ini hanya bisa menayangkan trailer video Netflix di dalam aplikasi WhatsApp. Jika ingin menonton film atau serial sepenuhnya, pengguna tetap harus mengaksesnya di aplikasi Netflix.

Namun, untuk saat ini, fitur tersebut diketahui hanya tersedia di perangkat iOS. Pihak WhatsApp belum mengumumkan fitur ini secara resmi.

Keberadaan fitur ini sendiri diketahui oleh follower WABetaInfo. Sejauh ini belum ada informasi mengenai kehadiran fitur serupa di perangkat Android.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7417 seconds (0.1#10.140)