alexametrics

Daniel Craig Desain Aston Martin Edisi Khusus

loading...
Daniel Craig Desain Aston Martin Edisi Khusus
Daniel Craig Desain Aston Martin Edisi Khusus. (Istimewa).
A+ A-
Daniel Craig bekerjasama dengan Aston Martin membuat mobil edisi khusus 007 Aston martin designed by Daniel Craig. Mobil yang digunakan tak lain adalah Aston Martin DBS Superleggera.

Banyak hal istimewa dari mobil ini seperti jumlahnya yang sangat terbatas. Aston Martin dan Daniel Craig sepakat hanya membuat sebanyak 7 unit Aston Martin DBS Superleggera. Angka itu menyesuaikan dengan angka unik yang digunakan oleh tokoh rekayasa James Bond yang diperani oleh Daniel Craig.

Mobil ini memang dibuat untuk menyemarakkan film terbaru James Bond berjudul No Time to Die. Angka yangn sama juga digunakan untuk membanderol mobil yakni USD700.007 atau setara Rp9,662 miliar.



Dengan harga yang sebesar itu peminat 007 Aston Martin designed by Daniel Craig tidak hanya mendapatkan mobil saja. Mereka juga akan mendapatkan jam tangan Omega Seamaster Diver 300 M yang harganya mencapai USD10.400 atau mencapai Rp143,5 juta dan dua tiket pemutaran perdana film James Bond No Time to Die.

Diketahui, harga Aston Martin DBS Superleggera standar hanya dibanderol USD304.995. Aston Martin mengklaim harga mobil itu menjadi dua kali lipat lebih mahal karena selain jumlahnya terbatas, seluruh penjualan mobil ini sebagian akan digunakan untuk kepentingan amal. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak