alexametrics

Berbekal Baterai 4.000 mAh, Motorola One Hyper Dapat Restu FCC

loading...
Berbekal Baterai 4.000 mAh, Motorola One Hyper Dapat Restu FCC
Motorola One Hyper menggunakan pengaturan kamera ganda yang dikatakan kombinasi unit sensor kedalaman 64 MP dan 8 MP, serta modul pop-up yang menampung kamera selfie 32 MP. Foto/ist
A+ A-
BANGKOK - Motorola One Hyper menerima sertifikasi NBTC di Thailand pada pekan lalu. Sekarang, handphone telah mendapat restu dari FCC di AS.

Ini memberikan kode bahwa smartphone bakal segera datang. One Hyper terdaftar di FCC dengan nomor model XT2027-1.
Berbekal Baterai 4.000 mAh, Motorola One Hyper Dapat Restu FCC

Untuk sementara daftar yang diumumkan tidak mengungkap spesifikasi lengkapnya. Daftar hanya mengonfirmasi One Hyper akan mengemas baterai 4.000 mAh atau 400 mAh lebih dari yang dikabarkan sebelumnya.

Selain itu, daftar termasuk diagram yang mengonfirmasi One Hyper akan datang dengan NFC. Handphone ini memiliki tinggi 160 mm dan lebar 71 mm. Mengukur 170 mm secara diagonal, diterjemahkan menjadi 6,69 inci, tapi itu sudah termasuk bezel dan layar yang lebih kecil dari itu -6,39 inci dari rumor sebelumnya.
Berbekal Baterai 4.000 mAh, Motorola One Hyper Dapat Restu FCC

Spesifikasi lain yang dikabarkan ada pada Motorola One Hyper, antara lain Snapdragon 675, RAM 4 GB, dan penyimpanan bawaan 128 GB. Ponsel menggunakan pengaturan kamera ganda yang dikatakan kombinasi unit sensor kedalaman 64 MP dan 8 MP, serta modul pop-up yang menampung kamera selfie 32 MP.



Tidak ada kabar dari Motorola tentang One Hyper, tapi perusahaan berbasis di Chicago yang telah dibeli oleh Lenovo tersebut memiliki agenda acara pada 13 November 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak