alexametrics

Skutik Terlaris di Eropa, Yamaha Tambah Tenaga T-Max di EICMA 2019

loading...
Skutik Terlaris di Eropa, Yamaha Tambah Tenaga T-Max di EICMA 2019
Yamaha T-Max. FOTO/motoservice
A+ A-
MILAN - Yamaha resmi memperkenal keluarga MAXI T-Max terbaru di EICMA 2019. Sejak tahun 2001, hampir 300.000 unit T-Max telah dijual di Eropa menjadikannya salah satu model Yamaha paling sukses di pasar.

Untuk merayakan model generasi ketujuh, T-Max telah diperbarui dengan peningkatan perpindahan mesin dari 530cc ke 560cc. Ini masih ditenagai oleh mesin dua silinder yang sama tetapi menghasilkan daya lebih dari 3,5 persen lebih dari sebelumnya.

Sama seperti produsen lain tahun ini "mengejar" standar Euro 5 tahun depan, mesin T-Max juga telah diperbarui untuk memenuhi standar yang lebih ketat.



T-Max 2020 mempertahankan estetika uniknya. Meski terlihat sama, Yamaha mengklaim bahwa setiap panel pada tubuh model 560cc benar-benar baru, kecuali untuk fairing.

Lampu depan dilengkapi dengan flasher LED sementara lampu belakang sekarang dalam desain "T" untuk membedakannya dari model saat ini.

Penanganannya telah ditingkatkan dengan CVT baru dan kebisingan mesin telah diproduksi oleh divisi Yamaha Kanno Hyoka.

Juga hadir sejumlah opsi untuk pembeli seperti garpu emas, opsi kit seperti layar depan kontrol listrik, kontrol jelajah, pemanas grip, suspensi belakang yang bisa disetel, dan koneksi interaktif MyTMAX.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak