alexametrics

Kawasaki Mulai Betot Habis Gas Superbike Listrik

loading...
Kawasaki Mulai Betot Habis Gas Superbike Listrik
Kawasaki Ninja Series. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Kawasaki diam-diam tengah mengembangkan prototipe sepeda motor listrik, dan proses itu diabadikan dan sebarkan lewat video.

Hal ini diakui oleh manajer senior divisi inovasi Yoshimoto Matsuda, divisi R&D Yoshimoto Matsuda, di mana mereka telah memulai fase pengembangan sejak awal 2000-an dengan unit mesin pengisian sebelumnya.

Dalam video yang diperlihatkan, beberapa aspek sentuhan Kawasaki termasuk geometri sasis, transmisi, dan fitur rem regeneratif sendiri yang dapat diaktifkan menggunakan ibu jari.



Meskipun tidak ada lagi penggemar sepeda motor seperti sepeda motor Kawasaki, mereka menjamin bahwa sepeda motor listrik akan dapat menawarkan karakteristik berkendara yang menyenangkan - sesuai dengan RIDEOLOGI Identitas dan filosofi Kawasaki.



Gambar paten yang bocor hanya memberi kita gambaran samar tentang apa yang diharapkan. Walaupun ini bukan konfirmasi dari sepeda motor listrik Kawasaki yang siap-produksi, mengingat bahwa merek-merek sepeda motor lain sedang bekerja dengan giat dalam mengembangkan versi mereka sendiri, kami berharap paten ini mengarah pada suatu produk yang pada akhirnya akan melihat cahaya hari.

Satu hal aneh yang bisa kita lihat dari gambar-gambar itu adalah air-scoop frontal besar yang berada di posisi yang sama dengan inlet udara sejuk pada sepeda sport bertenaga bensin konvensional.

Tetapi karena motornya ini bertenaga listrik, posisi saluran tenaga berada di tempatnya, ada kemungkinan besar fungsi utamanya adalah untuk mendinginkan baterai sepeda, yang berada tepat di bawah tempat sepeda air-box konvensional akan.

Dengan gas buang emisi yang semakin ketat di seluruh dunia, kendaraan listrik sepenuhnya pada akhirnya akan menjadi kebutuhan. Jadi, sama sekali tidak mengejutkan bahwa pembuat kendaraan roda dua juga sudah mulai memikirkan solusi listrik dengan serius.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak